Tujuh Hal yang Menyebabkan Wanita Diperkosa

Rabu, 25 Juli 2012

Diperkosa, setiap wanita tidak ingin mengalaminya. Para lelaki 'Penjahat Kelamin' yang ingin memuaskan nafsu syahwatnya dengan cara yang seperti ini tidaklah sembarangan dalam memilih wanita mana yang akan diperkosa. Berikut 7 Hal Penyebab Wanita Diperkosa.


1. Memakai pakaian yang mini

Wanita yang memakai pakaian mini bahkan sampai menonjolkan auratnya tentu membuat banyak pria tergoda walaupun sebelumnya tidak ada niatan untuk melakukan hal yang tidak semestinya dilakukan.

2. Cantik

Wanita yang cantik sering diincar oleh para pelaku pemerkosa walaupun berjilbab sekalipun.

3. Berjalan sendirian di tempat sepi

Jika memenuhi kriteria no. 1 dan no. 2 dan sendian di tempat umum, inilah target empuk bagi para pemerkosa.

4. Memakai perhiasan yang berlebihan

Hal ini lebih cenderung pada kasus perampokan, namun banyak juga kasus perampokan disertai pemerkosaan.

5. Masih perawan/ABG

Inilah sasaran empuk berikutnya bagi para penjahat, khususnya penjahat kelamin. Jadi, para ABG harus berhati-hati bila sedang ada pada kriteria no. 1-4.

6. Dandanan menor

Riasan yang berlebihan mungkin dapat meningkatkan hawa nafsu bagi para pria. Sebaiknya wanita harus berdandanl seperlunya dan janga terlalu menor.

7. Body dan cara berjalan

Wanita yang mempunyai body langsing dan cara jalan yang ngegol juga dapat membuat hawa nafsu kaum adam meningkat. Apalagi ditambah dengan kriteria No.1, 2, 3, dan 5. Para Penjahat Kelamin paling suka dengan situasi seperti ini. Untuk si wanita harus lebih berhati-hati.

Yang paling mendasar dari ke-7 kriteria di atas adalah kurangnya iman baik pelaku maupun korban. Jadi, tingkatkanlah iman agar terhindar dari hal-hal yang negatif.

Semoga Artikel ini bermanfaat, khususnya buat para wanita.


http://judexfacti.blogspot.com/2012/07/tujuh-hal-penyebab-wanita-diperkosa.html

0 komentar:

Poskan Komentar