8 Tren Kecantikan yang Dibenci Pria

Jumat, 13 Juli 2012

Banyak cara dilakukan perempuan untuk menggaet perhatian pria. Seperti make up sempurna dan rambut yang menawan. Tapi, untuk beberapa alasan, anggapan perempuan kebanyakan itu salah.

Beberapa tren kecantikan yang diterapkan perempuan justru membuat pria takut. Apa saja sih yang harus dihindari agar dandanan tak membuat pria ilfeel? Geniusbeauty telah mendaftar delapan kesalahan tren yang harus dihindari.

1. Rambut berantakan
Tren rambut berantakan seperti baru bangun tidur menjadi tren setelah gaya itu digunakan oleh Rosie Huntungton-Whiteley dan Jennifer Aniston. Kristen Stewart yang sedang sangat digandrungi pun terlihat mengunjungi keramaian dengan gaya 'mengerikan' itu.

Padahal, laki-laki justru lebih suka melihat perempuan yang rapi. Terutama pada rambut. Kerapian rambut justru lebih menarik perhatian mereka. Hindari berdandan seperti 'nenek sihir' jika Anda tak ingin dijauhi pria yang Anda sukai.

2. Eyeshadow biru gelap dan somkey eyes
Banyak perempuan menganggap eyeshadow berwarna biru gelap sangatlah fashionable. Namun, harus digunakan dengan tepat. Jika tidak, Anda akan terlihat mengerikan.

3. Bulu mata palsu
Jika tak pandai memilih dan menggunakan bulu mata palsu, hidarilah. Ketidakterampilan menggunakan barang tersebut justru membuat takut pria. Terlebih jika si bulu mata palsu menimbulkan bayangan pada pipi bagian atas ketika terkena sinar matahari. Jika memaksakan, percayalah, pria akan segera berlalu dari hadapan Anda.

4. Alis tebal
Alis tebal memang menjadi tren kecantikan pada saat ini. Banyak model dan artis dengan alis tebal terlihat sangat eksotis. Namun, hanya seniman yang bisa melihat itu sebagai sesuatu yang indah. Jika Anda tak bisa menyamai sang artis, jangan coba-coba untuk membiarkan alis tumbuh tebal dan tak rapi.

5. Lipstik merah
Aneh tapi nyata. Kebanyakan pria tidak menyukai perempuan dengan lipstik berwarna merah. Warna merah pada bibir perempuan mengingatkan mereka pada sang ibu. Ini bisa menjadi masalah serius ketika Anda merencanakan mendapat first kiss dari kekasih.

6. Pria tak suka lip gloss dengan efek basah
Lip gloss dengan efek basah akan sangat terlihat menawan ketika digunakan Kim Kardashian dan Ashlee Simpson. Tapi terkadang gaya tersebut terlihat tak terlalu baik untuk ditiru. Ketika bagian rambut Anda menempel pada bibir yang basah dengan lip gloss, pria akan sangat ilfeel melihatnya.

7. Rambut Pendek
Emma Watsin dan Mechelle Williams sangat mengagumkan dengan rambut pendeknya. Meski beberapa pria menyukai potongan rambut itu, kebanyakan pria lebih tertarik dengan perempuan berambut panjang. Apalagi jika potongan rambut pendek ternyata tidak cocok dengan wajah Anda.

8. Hiasan kuku
Memanjangkan kuku dan menghiasinya dengan berbagai warna dan lukisan tidak membuat Anda menjadi lebih menawan. Jika berlebihan, misal dengan hiasan timbul dengan berbagai gambar, justru membuat laki-laki takut melihatnya.

Hindarilah delapan tren yang membuat laki-laki takut. Just be yourself. Jangan meniru siapapun untuk menjadi menarik. Cukup dengan dandanan sederhana dan sikap yang baik, pria pun lebih tertarik.

Sumber: http://www.facekom.info/

0 komentar:

Poskan Komentar