Wisudawan Ceria Berfoto dengan Latar Belakang Kampusnya yang Terbakar (Foto+)

Jumat, 01 Juni 2012

Saat mahasiswa diwisuda sudah menjadi tradisi untuk berfoto di halaman kampus tempat menuntut ilmu. Namun apa jadinya jika yang dijadikan latar belakang berfoto adalah kampus yang sedang terbakar? Mahasiswa dari Universitas Dalian, provinsi Liaoning, China ini melakukan sesi foto dalam kondisi tersebut.

Kebakaran yang hebat melalap gudang yang terletak di sebelah asrama saat para mahasiswa menjalani wisuda. Mereka pun panik dan hendak melarikan diri ke tempat yang aman. Namun rencana itu berubah karena mereka tetap ingin berfoto dulu sebagai kenang-kenangan.

Para wisudawan yang masih mengenakan toga lengkap itu akhirnya tetap berfoto. Mereka dengan ceria berpose melemparkan toga ke langit dengan latar belakang asap hitam mengepul. Setelah itu mereka dievakuasi ke tempat yang aman dan kemudian api berhasil dipadamkan.

Foto tersebut diunggah ke internet dan dengan cepat menjadi sebuah sensasi. Dalam 2 jam foto itu telah disebar 3 ribu kali. Pihak universitas pun tetap mengunggah foto kelulusan unik tersebut ke website resmi mereka.

"Itu terlalu kebetulan melihat kebakaran di kampus bertepatan dengan hari kelulusan," tulis salah satu netizen dengan nama Brent-J. "Para mahasiswa tampaknya bahagia melihat kampusnya terbakar."

Berikut ini foto kelulusan unik para mahasiswa Universitas Dalian:


0 komentar:

Poskan Komentar