Pria-pria Idaman Wanita di Tahun 1990-an (Foto+)

Selasa, 05 Juni 2012

Ryan Phillippe
Aktor dan aktris Hollywood silih berganti menghiasi layar lebar. Bagi mereka yang memiliki akting mumpuni dan wajah menawan dipastikan akan tetap eksis di dunia hiburan.

Sementara bagi mereka yang kurang mujur harus pasrah tergusur dengan banyaknya aktor dan aktris pendatang baru. Namun tak bisa dipungkiri jika keberadaan aktor-aktor kondang di tahun 1990-an masih tetap menarik perhatian para penggemar wanita.

Sebut saja bintang film Black Hawk Down, Josh Hartnett. Pria yang pernah masuk dalam daftar 21 Hottest Stars Under 21 versi majalah People di tahun 1999 ini, tetap menjadi magnet tersendiri bagi media massa. Terlebih kisah cintanya dengan sejumlah wanita.

Selain Hartnett, masih ada beberapa aktor tahun 1990-an yang tetap eksis hingga sekarang. Berikut aktor-aktor tersebut seperti dilansir dari laman Zimbio:

1. Ryan Phillippe


Pria kelahiran 10 September 1974 ini termasuk dalam salah satu aktor yang mengalami masa kejayaan di tahun 1990-an. Film-film yang dibintanginya sukses masuk dalam jajaran box office, seperti I Know What You Did Last Summer dan Cruel Intentions.

Kisah cintanya dengan aktris Reese Witherspoon juga tak lepas dari sorotan. Pasangan yang terlibat cinta lokasi ini menikah dan memiliki dua anak sebelum akhirnya bercerai pada tahun 2006 lalu.

Meski lebih disibukkan bermain dalam serial televisi, Phillippe tetap membintangi film layar lebar setidaknya satu judul setiap tahun. Dalam waktu dekat, ia pun akan hadir di layar bioskop lewat film Straight A.

2. Freddie Prinze Jr. 
 
 
Seperti halnya Ryan Phillippe, pamor Freddie Prinze Jr. juga terangkat berkat film I Know What You Did Last Summer. Namun, wajahnya semakin digandrungi remaja perempuan ketika ia bermain dalam film She's All That dan Summer Catch.

Kini, pria kelahiran 8 Maret 1976 ini,  lebih banyak menghabiskan waktu di balik layar. Aktor yang tengah menantikan anak kedua dengan sang istri, Sarah Michelle Gellar itu, menjabat sebagai produser dan sutradara World Wrestling Entertainment (WWE).

3. Jason Priestley  

Siapa tak kenal dengan karakter Brandon Walsh di serial Beverly Hills, 90210. Karakter tersebut diperankan begitu apik oleh aktor Jason Priestley. Usai Beverly Hills, 90210, Priestley pun sempat bermain dalam sejumlah film dan serial televisi.
Di tengah-tengah kesibukannya di dunia akting, ia tak meninggalkan hobi balapan. Priestley bahkan memiliki sebuah tim bernama FAZZT Race Team. Kini, Priestley lebih aktif berakting di layar kaca. Sejak tahun 2010, Priestley membintangi sebuah serial televisi berjudul Call Me Fitz.

4. Luke Perry 

Selain Jason Priestley, pemeran Beverly Hills, 90210 lainnya yang digandrungi oleh penggemar wanita tak lain adalah aktor Luke Perry. Pria yang memerankan Dylan McKay di serial tersebut memang menyita banyak perhatian kaum Hawa.

Namun, karier Perry tak semulus aktor-aktor lainnya. Kini, pria kelahiran 11 Oktober 1966 ini, lebih banyak terlibat dalam film-film kelas-B dan menjadi pengisi suara.

5. Josh Hartnett  
 
Josh Hartnett mengawali akting di layar lebar dengan membintangi film Halloween H20. Setelah itu, pria kelahiran 21 Juli 1978 ini, mendapatkan kesempatan bermain di film-film box office, seperti Pearl Harbor dan Black Hawk Down.

Berkat kedua film itu, popularitas Hartnett kian terangkat. Ia bahkan masuk dalam daftar 50 Most Beautiful People pada tahun 2002. Namun, film-film berikutnya yang dibintangi Hartnett tak terlalu banyak dilirik. Akibatnya, pamor sang aktor mengalami penurunan. Namanya kembali hangat dibicarakan setelah dikabarkan menjalin cinta dengan aktris Amanda Seyfried.


• VIVAnews

0 komentar:

Poskan Komentar