Kenali 8 Tanda Pria yang Anda Cintai Sudah Beristri

Rabu, 06 Juni 2012

Jakarta - Melepas status jomblo dan memiliki pasangan yang sesuai kriteria tentunya jadi hal yang membahagiakan. Namun ketika hubungan tersebut sudah berjalan cukup lama, namun Anda tak juga tahu apa-apa tentang kehidupan pribadinya dan si dia terkesan menutupi, berhati-hatilah.

Jangan sampai Anda salah langkah pacaran dengan suami wanita lain hanya karena terlalu dimabuk cinta. Kenali tanda-tandanya apakah pria yang Anda cintai itu sebenarnya masih single atau sudah punya istri, seperti dipaparkan oleh psikolg ternama Dr. Phil dan penulis buku Sarah Symonds:

1. "Jika Anda bertemu untuk pertama kalinya di sebuah klub, sepertinya ini bukan pertanda yang baik. Pria menikah seringkali nongkrong di klub berjam-jam, berharap untuk mendapatkan peruntungan dengan wanita lain," jelas Sarah Symonds, seorang penulis buku Having an Affair.

2. Dia memiliki lekukan atau bekas cincin di jari manisnya. Ketika Anda pertama kali bertemu dengannya, perhatikan tanda yang jelas dari cincin kawin yang baru saja dilepasnya.

3. Dia membayar untuk makan malam secara tunai. Ini bisa jadi karena dia tidak ingin ada jejak di kartu kredit yang nantinya akan diketahui sang istri.

4. Dia memiliki lebih dari satu ponsel dan hanya memberi salah satu nomor telepon. "Satu untuk istrinya, dan satu untuk kehidupan rahasianya," ujar Sarah. Juga perhatikan, apakah dia selalu pergi keluar untuk menerima telepon pribadi ketika dia sedang bersama dengan Anda.

5. Dia tidak membalas SMS atau BBM Anda selama berjam-jam dan seringkali beralasan tidak bisa menerima telepon di malam hari. Dia akan meminta Anda untuk tidak menelepon di waktu tertentu. "Itu karena dia sedang di rumah dengan keluarganya dan tidak bisa menjawab," jelas Sarah.

6. Dia selalu sibuk di akhir pekan dan tidak akan membuat rencana untuk pergi dengan Anda lebih dari 3 hari. Hal ini karena dia tidak bisa spontan ketika dia sedang bersama keluarga di sampingnya.

7. Dia tidak memperkenalkan Anda kepada teman-temannya.

8. Dia memberikan banyak alasan mengapa dia tidak pernah mau mengajak Anda ke rumahnya.

http://wolipop.detik.com

0 komentar:

Poskan Komentar