Edan! Pengantin Wanita Ini Lelang Malam Pertama via Internet

Senin, 04 Juni 2012

Jerman - Bagi sebagian besar pengantin, malam pertama menjadi hal yang paling istimewa. Sehingga tidak mengherankan bila peristiwa istimewa tersebut coba dihabiskan dengan indah.

Akan tetapi ada sebuah kejadian janggal yang dilakukan oleh pengantin asal Jerman. Bagaimana tidak, pengantin yang baru menikah ini justru melelang malam pertamanya via internet!

Lelang yang dijajakan melalui situs gesext.de ini dilakukan oleh sang pengantin wanita dengan akun Nicoleblow37. Namun menurut penelusuran, nama si perempuan itu adalah Sandra Meyer. Lalu apa alasannya dia melelang malam pertamanya dengan pria lain?

Menurut pengakuan wanita berusia 38 tahun tersebut, bercinta dengan tiga orang sekaligus di malam pernikahan di depan mata suaminya sendiri adalah fantasinya sejak lama. Dia pun semakin senang karena sang suami setuju dengan aksi gilanya tersebut.

Dalam situs tersebut, Sandra memposting gambar yang tidak senonoh, dengan postingan di bawahnya menyebut "Saya ingin orang lain bercinta dengan saya di depan suamiku di malam pernikahan saya".

Sejauh ini penawar tertinggi sudah berani membayar 355 euro. "Nantinya kami akan bertemu di bar dan kemudian beralih ke hotel tempat bulan madu kami. Setelah nyaman, baru dia akan bergabung dengan kami," kata Sandra.

"Kami akan membawa surat nikah dan beberapa sertifikat pendukung untuk membuktikan bahwa itu adalah benar malam pertama kami," tandasnya seperti dikutip detikINET dari Mirror, Selasa (5/6/2012).

Bagi 'pemenang' memang harus menyiapkan kocek yang tidak sedikit. Sebab selain harus membayar hasil lelang, si pemenang juga diharuskan membayar hotel tempat mereka menginap.

Aksi ini sebetulnya tidak terlalu baru. Sebab beberapa tahun lalu ada seorang mahasiswi yang rela menjual keperawananya di eBay. Dia terpaksa melakukan hal tersebut untuk membiaya kuliahnya.

0 komentar:

Poskan Komentar