6 Hal yang Harus Dilakukan Wanita Jika Tak Pernah Orgasme

Sabtu, 30 Juni 2012


Survei yang dilakukan Askmen bekerjasama dengan Cosmopolitan mengungkap, 70 persen wanita memalsukan orgasmenya. Apakah Anda termasuk? Jika iya, ini saatnya Anda berhenti melakukannya. Berikut ini beberapa hal yang harus Anda lakukan jika memang setiap bercinta dengan pasangan tak pernah mendapatkan orgasme. 

Saran di bawah ini diberikan oleh pakar seks asal Inggris, Tracey Cox melalui bukunya 'Hot Sex: How To Do It':

1. Ubah Mindset
Langkah pertama yang disarankan Tracey adalah mengubah mindset Anda. Jika selama ini Anda merasa seks sebagai sesuatu yang buruk atau merasa bersalah ketika melakukannya, perasaan itulah yang menghalangi wanita meraih orgasmenya. Ketika merasa bersalah atau tidak enak, Anda pun jadi dilanda kekhawatiran saat pasangan, misalnya, menyentuh Miss V. Anda jadi tidak menikmati aktivitas tersebut.
2. Belajar Bagaimana Bisa Orgasme
Orgasme tidak datang dengan sendirinya. Kalau Anda terus berharap orgasme itu akan datang begitu saja, siap-siaplah menunggunya terus. Menurut Tracey, wanita seharusnya juga banyak membaca dan mencari tahu hal-hal apa saja yang bisa membuat mereka orgasme. Misalnya bagaimana si dia harus foreplay hingga posisi bercinta yang seperti apa agar orgasme itu terjadi.

3. Ajari Suami 
Ketika Anda sudah tahu bagaimana rasanya orgasme dan trik untuk mendapatkannya. Ajari suami untuk melakukan hal serupa pada Anda. Beri petunjuk di mana dia harus menyentuh Anda.

4. Percaya Diri
Tracey memaparkan tidak sedikit wanita yang gagal mencapai orgasme karena mereka merasa pasangannya menganggap mereka kurang menarik. Padahal kenyataannya tidak demikian. Yang harus diingat oleh wanita adalah, pria heteroseksual akan selalu bergairah melihat wanita tanpa busana. Kalau ternyata ketidakpercayaan diri itu datang dari Anda sendiri, perbaikilah. Misalnya dengan berolahraga atau membeli baju baru. Cobalah untuk mencintai diri Anda.
5. Jangan Terlalu Dipikirkan
Ketika Anda tidak pernah mendapatkan orgasme saat bercinta, jangan terus-menerus memikirkan kenapa Anda selalu gagal klimaks. Tapi cobalah fokus pada sensasi menyenangkan yang diberikan pasangan saat foreplay dan penetrasi. Semakin Anda khawatir, justru bisa makin menyulitkan Anda untuk orgasme. Rileks saja dan nikmati semuanya.
 
6. Evaluasi Hubungan dengan Pasangan
Pasangan yang baik adalah mereka yang mau membantu Anda mengatasi masalah. Jika ternyata pasangan Anda tidak melakukan hal itu dan justru sering mengucapkan kalimat yang menyudutkan seperti, 'kamu gemuk, pantas saja tidak bisa orgasme' atau 'kamu bukan wanita sesungguhnya' atau 'kamu frigid', evaluasi hubungan Anda. Apakah memang si dia adalah pasangan yang baik? Jika ternyata tidak, pikirkan lagi pantaskah pernikahan tersebut dipertahankan.
 
http://eruelbeliever.blogspot.com/2012/06/an6-hal-yang-harus-dilakukan-wanita.html
 

0 komentar:

Poskan Komentar