Ugal-ugalan di Perumahan, Mobil Menclok di Pohon

Sabtu, 12 Mei 2012

LUBCZYNA, (PRLM).- Mobil Ford Escort putih yang biasa dikendarai Zbigniew Filo (24), warga Lubczyna, Polandia mendadak menclok di pohon besar.
Ternyata mobil itu sengaja dinaikkan ke pohon akibat kelakuan Filo yang kerap ngebut di jalanan dalam kawasan permukiman, terlebih lagi di abelum memiliki SIM.

Semula para warga melakukan gerakan tutup mulut soal siapa pelakunya, namun akhirnya mengungkapkan ada satu mobil crane tiba malam hari.

Jurubicara kepolisian setempat Marta Pierko seperti dikutip laman orange menyebutkan, pihaknya menerima panggilan dari seseorang yang mengatakan kendaraannya tersangkut di atas pohon. Tetangganya diduga yang sengaja meletakkan mobil tersebut. "Setelah menyelidiki lokasi kejadian, kami memerintahkan dia untuk memindahkannya dari atas pohon." tambah Marta:

"Siapapun dia (warga), mungkin itu tindakan bagus, karena dia (Filo) adalah penegmudi berbahaya dan bisa membunuh siapapun," ujar seorang warga. "Barangkali dia akan berpikiran dua kali soal ngebut, dan memperoleh SIM atau jika tidak akan berakhir di mana mobilnnya nanti?"

Filo, yang telah berjanji akan mengubah gaya memgemudinya, namun memgalami lecet-lecet ketika hendak menurunkan mobilnya dari atas pohon. Saat polisi tiba, dia diminta menurunkan kembali mobilnya karena berbahaya.

Namun persoalan itu selesai dalam semalam berikutnya ketika mobil terjatuh dengan posisi terbalik.
"Saya nggak percaya ini. Kemarin menjadi hari buruk ketika saya melihat mobil tergantung separuh di atas pohon, dan sekarang... Coba lihat!" keluh Filo. (A-88)***

0 komentar:

Poskan Komentar