Syuting Bareng, Mr Bean Puji Akting Dewi Perssik

Kamis, 03 Mei 2012

"Pas adegan kejar-kejaran, Mr Bean kagum sama Depe."
Dewi Perssik dianggap sebagai artis yang beruntung lantaran bisa beradu akting dengan aktor dunia, Rowan Atkinson atau Mr Bean. Keduanya terlibat syuting dalam film 'Mr Bean Kesurupan Depe' di beberapa tempat di Indonesia.
Selama syuting, Mr Bean pun memberikan pujian untuk pemilik goyang gergaji itu.

"Iya dia kaget dengan talenta yang dimiliki Dewi. Dia sempat memuji dan bilang Dewi adalah aktris yang baik," kata KK Dheeraj, produser film menirukan ucapan Mr Bean saat dihubungi VIVAnews.

Ditambahkan Dheeraj, saat menyampaikan ucapannya tersebut, Mr Bean sedang mengamati Dewi yang sedang melakukan beberapa adegan di film tersebut.

"Saat itu Dewi sedang melakukan adegan lari dan beberapa adegan lainnya. Dia cukup takjub dengan kemampuan Dewi," ucapnya.

Diakui Dewi, ia sendiri tak percaya bisa bermain satu film dengan Atkinson. Sayangnya selama syuting, ia tak banyak berbicara dengan aktor asal Inggris itu.

"Kami nggak leluasa berbicara dengan Mr. Bean karena penjagaan yang super ketat," kata Depe belum lama ini.

Mengenai ketatnya penjagaan Mr Bean, tidak dipungkiri Dheeraj. Dari negaranya, Mr Bean membawa lima pengawal pribadi. Ditambah dengan Deeraj yang menyediakan 20 orang khusus untuk menjaga Atkinson selama berada di Indonesia.
"Itu demi kenyamanan dia saja," jelasnya.

Bagaimana komentar Depe soal pujian itu?

"Ya pasti banggalah dapat pujian yang diucapkan Mr Bean, dikagumi Mr Bean, yang merupakan aktor terkenal," kata Ujeng, salah satu asisten Depe saat dihubungi VIVAnews, Jumat, 4 Mei 2012.

Dan ia juga mengetahui, Mr Bean mengagumi akting Depe saat keduanya terlibat adegan bersama. "Pas adegan kejar-kejaran, Mr Bean kagum sama Depe. Itu yang saya tahu ya," ucapnya.

Sayangnya, selama syuting, Depe tak bisa leluasa untuk berbincang dengan Mr Bean. Penjagaan yang sangat ketat terhadap aktor itu, membuat Depe hanya sesekali terlibat perbincangan dengan pria yang hobi mengoleksi mobil mewah itu.

"Selama saya mengantarkan Depe syutng, memang penjagaannya sangat ketat. Katanya sih karena ini film bagus," tambah Ujeng.

Syuting sudah selesai sejak Maret lalu. Film ini sedang diproses di studio. Lantas, kapan film ini akan tayang? "Secepatnya. Nanti kita kabari," jelas KK Dheeraj, produser film ini.


• VIVAnews

0 komentar:

Poskan Komentar