Straight Crossdresser: Cowok yang Hobi Berpakaian Cewek di Indonesia (Foto+)

Kamis, 24 Mei 2012

Komunitas Cowo Berpakaian Cewe Indonesia
Sebelumnya mari pengenalan dulu apa itu straight Crossdresser
Pengertian Straight Crossdresser:

* Crossdresser adalah orang yang menggunakan pakaian wanita untuk kesenangan dan dia tetap seorang pria sejati dengan kesehatan sex prima.
* Crossdresser pasti punya nafsu sex yang baik dan pasti tidak impoten karena menggunakan organ sexnya untuk kesenangan dan kepuasannya.
* Crossdresser tidak menyukai sesama pria dan sangat menyukai wanita2 sexy
* Crossdresser tidak akan berganti kelamin.

Jadi jangan disamakan dengan Waria / Maho

* Waria adalah seorang laki2 yang ingin menjadi perempuan secara lahir batin,
* Waria menyukai pria karena merasa dia adalah wanita.
* Secara mental waria adalah seorang wanita.
* Waria sangat ingin mempunyai payudara dan berganti kelamin.
* Waria berhubungan sex dengan pria.

Jelas perbedaannya bukan?










Foto Narsis CDer:
 











mungkin agan ga percaya tp coba liat baik2, klo agan teliti bisa liat ada jakun alias adams apple

 




Kenapa mereka jadi gtu?
ada yg hobi, ada yg karena sering dibully...yg jelas badan fisik mereka emang ga kek cowo karena kecil

Mereka punya Pacar?
ya mereka normal, mereka punya pacar cewe

Ortu mereka tau?
ga

Ane ga percaya klo blom liat foto versi cowo..
ga akan mau...bagi mereka CDer adalah alter life/kehidupan kedua...klo ketauan bisa berabe (internet membuat info cepat menyebar)


Ingat...straight crossdresser bukan waria / maho...mereka tetep doyan cewe


Crossdresser yang bahasa pinternya TRANSVESTISM adalah kelainan seksual berupa fetish. Fetish dapat diartikan mencintai benda-benda atau bagian bagian tubuh lawan jenisnya. Kalo misalnya cewe fetish sama cowo, berarti dia akan tergila2 sama tu cowo, begitu juga sebaliknya. Fetishisme dalam psikologi dianggap sebagai salah satu penyimpangan seksual. Nah fetish itu banyak macemnya, ada foot fetish (terangsang kalo ngeliat kaki), fetish sama pakaian dalem wanita (kan ada orang tuh yang demen nyolong bh sama cd cewe. Ada yang saking fetishnya, tu cd ato bh dicium2in sampe kita ngerasa puas), fetish tai (bisa diliat di sukatoro.com. Kalo ane mah ogah buat ngebukanya), fetish baju wanita (para crossdresser), daan masih banyak fetish2 yang ga kesebut gan.

Awal terjadinya Transfestism ini, ada banyak kemungkinan. Ada yang waktu kecilnya suka dipakein baju cewe sm bonyoknya, ada juga yang dari kecil diasuh sama tante2nya, dll. Memang sbnrnya para crossdresser ini tidak hanya sekedar memakai baju wanita aja, tapi mereka juga berperilaku seperti wanita. Bukan berarti mereka tidak puas dengan keadaan mereka sebagai pria, tapi dengan memakai baju wanita tersebut mereka dapat terangsang. Terangsang ini dalam artian, kalo dari sudut pandangan orang normal itu seperti lagi ntn bokep.

Mereka sendiri masih dalam kondisi normal yang punya pacar, punya istri, suka liat cewe sexy, dll. Ini cuma dijadikan jalan lain untuk mencapai kepuasan seksual. Crossdresser ini sendiri macem2 jenisnya, ada yang suka pake baju cewe sexy2, ada yang suka dandan, pake kerudung, pake cadar, dlll.

Ini baru salah satu kelainan psikologi yang terungkap. Sebenernya masih ada banyak lagi, dan mereka yang kelainan psikologi masih dianggap minor oleh masyarakat pada umumnya. Istilahnya mungkin masih tabu, kaya dulu waktu jaman taun 90an ngomongin seks masi tabu, sekarang udah lebih terbuka. namanya aja negara berkembang, jadi masih ada yang menganggap sebelah mata.

1 komentar:

  1. Bertobatlah dari dosa crossdresser!!!
    Islam
    Di dalam etika Islam, seorang laki-laki menggunakan pakaian wanita atau sebaliknya seorang wanita menggunakan pakaian laki-laki adalah perkara yang dilarang. Hal ini berdasarkan kutipan:

    لعن رسول الله صلى الله عليه وسلم الرجل يلبس لبسة المرأة والمرأة تلبس لبسة الرجل "Rasulullah SAW melaknat lelaki yang berpakaian wanita dan wanita yang berpakaian laki-laki". (HR. Abu Daud, An-Nasai, Ahmad, dan Ibnu Hibban Diriwayatkan dari Abu Hurairah)[1]
    Sebagaimana yang telah diketahui secara umum, aurat yang harus ditutup oleh laki-laki berbeda dengan dan wanita yang harus mengenakan pakaian yang menutup aurat secara sempurna.[2] Larangan menyerupai lawan jenis ini tidak terbatas pada pakaiannya saja namun mencakup sikap, gaya bicara dan jalannya.[3]

    لعن رسول الله صلى الله عليه وسلم التمشبهين من الرجال بالنساء والتشبهات من النساء بالرجال "Allah melaknat lelaki yang menyerupai wanita dan wanita yang menyerupai laki-laki." (HR. Al-Bukhari, Diriwayatkan dari Ibnu Abbas).
    Tujuan pelarangan tersebut adalah sebagai penjagaan fitrah, kehormatan (muruah), dan sebagai bentuk hikmah.

    Yahudi
    Seorang perempuan janganlah memakai pakaian laki-laki dan seorang laki-laki janganlah mengenakan pakaian perempuan, sebab setiap orang yang melakukan hal ini adalah kekejian bagi Tuhan, Allahmu.
    —Ulangan 22:5
    Source : Wikipedia

    BalasHapus