Selain Rendah Hati, Lady Gaga Ternyata Juga Suka Beramal Sosial

Jumat, 25 Mei 2012

JAKARTA--MICOM: Sosok Lady Gaga dikenal pihak yang menolak kehadirannya di Jakarta sebagai sosok yang membawa hawa negatif bagi bangsa.

Namun, siang ini promotor konser Lady Gaga, Big Daddy, menjelaskan beberapa hal positif yang dibawa mother monster tersebut.

Menurut penuturan humas Big Daddy, Arief Ramadhoni, banyak sisi positif yang bisa diambil dari Lady Gaga. Penyanyi berusia 26 tahun tersebut juga terkenal sangat dermawan.

Itu terbukti dengan bantuan Lady Gaga terhadap korban gempa di Haiti dan tsunami Jepang beberapa waktu lalu.

"Dia menyumbangkan seluruh hasil penjualan tiket Monster Ball tahun 2011 untuk rekonstruksi gempa Haiti. Dia juga menggalang dana untuk korban gempa tsunami dengan penjualan gelang karet (silicone bracelet) desain Lady Gaga," katanya di Jakarta, Jumat (25/5).

Selain membantu korban bencana, Lady Gaga juga peduli dengan para penderita HIV/AIDS dengan bekerja sama bersama perusahaan kosmetik besar di dunia. Hasil penjualan kosmetik tersebut disumbangkan untuk kegiatan amal yang berkaitan dengan HIV.

Bersama sang ibu, Lady Gaga mendirikan yayasan Born This Way, yakni sebuah yayasan yang memberikan semacam konseling kepada anak-anak korban bullying agar bisa lebih percaya diri dan mendorong kemajuan diri mereka. (*/OL-5)

Sebelumnya Arif juga mengatakan, Lady Gaga dikenal sebagai artis yang humble (sederhana). Di negara mana pun dia tampil, Lady Gaga tidak pernah merepotkan penyelenggaranya. "Dia begitu rendah hati dan sangat down to earth," ujar Arif.

Gaga yang terkenal sebagai penyanyi dan musisi bertalenta itu tidak pernah merasa dirinya sebagai artis kelas atas yang pongah. Arif memberi tahu kerendahan hati Gaga soal riders yang dia minta.

"Sebagai contohnya, dia meminta air minum. Dia tidak memberikan merek secara spesifik yang dia inginkan," jelas Arif. Sudah menjadi rahasia umum, jika artis internasional selalu mencari merek tertentu yang biasa dia pakai dan itu sering merepotkan promotor untuk mendapatkannya.

"Padahal, air minum itu salah satu yang penting untuk dipenuhi," kata Arif.


0 komentar:

Poskan Komentar