Online Shopping di Cina Tawarkan Pilihan Model Cantik untuk Antar Barang ke Rumah

Kamis, 03 Mei 2012

Banyak alasan kenapa sebagian orang malas belanja online (online shopping) tapi apakah mungkin salah satu alasannya karena yang ngantar barangnya cowo atau cewe tapi tidak cantik?


Kalau saja anda tinggal di Cina sana, salah satu online shopping terbesar di Cina, Taobao,  baru saja meluncurkan layanan baru yang pastinya ditunggu banyak pria nih.

Layanan ini termasuk dalam layanan antar barang langsung ke tempat anda tetapi bedanya disini anda bisa memilih siapa yang mengantar barang tersebut (pastinya disini adalah wanita).

Kita bisa memilih si pengantar melalui website "Tao Girls" dan si pengantar haruslah berada di kota yang sama tetapi memang untuk bisa menggunakan layanan ini harus bayar tambahan biaya ongkir. :-) 


Ada yang bilang bohong tapi katanya juga beneran, hanya saja engga tahu kapan ini akan mulai direalisasikan.

Saat ini, Tao Bao telah menjadi website nomor tiga yang paling sering dikunjungi di Cina, dan website ke-14 yang paling sering dikunjungi di dunia. Berdasarkan The Wall Street Journal, Tao Bao bisa terus mempertahankan kedudukannya dan memimpin pasar dengan membuat terobosan baru dalam hal pengiriman barang seperti konsep Tao Girls ini.


0 komentar:

Poskan Komentar