Momen Memalukan Celana Dalam Reporter Cantik Bloomberg Terlihat Saat Syuting (Video+)

Rabu, 16 Mei 2012

Gara-gara mikrofon tak berfungsi, reporter Bloomberg News Sara Eisen tak tahu jika kamera bergerak cepat ke arahnya ketika ia sedang mengangkat rok. Demikian dilansir Daily Mail, Rabu (16/5/2012).


Akibat insiden itu, celana dalamnya yang berwarna hitam pun terlihat. Seharusnya, jika mikrofon berfungsi dengan benar, Eisen akan mendengarkan instruksi dari kameramen untuk segera siap siaga.

Karena kamera bergerak dengan cepat, Eisen tak sempat lagi membetulkan roknya dan berhasil ditangkap kamera. Ini tentu saja menjadi pemandangan baru di lantai bursa yang mengikuti perkembangan saham melalui siaran Bloomberg News.

Namun, Eisen terus melanjutkan membacakan berita dengan tersenyum dan langsung membahas soal perdebatan sisten perbankan di Spanyol.

Dalam profilnya di Bloomberg, Eisen disebutkan memiliki spesialisasi berita di pertukaran mata uang, pasar pendapatan tetap, dan krisis utang Eropa. Jika tak ada di belakang meja, Eisen yang juga lulusan Medill School of Journalism melakukan perjalanan ke Jepang meliput krisis nuklir Fukushima, sebuah konferensi ekonomi di Siena, Italia, serta beberapa pertemuan global G20 dan IMF.
 
Video:
 
 

0 komentar:

Poskan Komentar