Jelang Konser di Indonesia, Lady Gaga Galau?

Kamis, 03 Mei 2012

Lady Gaga
JAKARTA - Lady Gaga kabarnya sedang dirundung galau. Bukan karena rencana konsernya di Indonesia mendapat pencekalan dari FPI atau karena pejabat Korsel menganggapnya sebagai sosok berkostum 'cabul'. Lalu karena apa?


Gaga ternyata baru saja dilaporkan putus cinta dengan kekasihnya Taylor Kinney. Alasan putus itu diduga karena Gaga terlalu sibuk menggelar konser dan tak punya waktu untuk berhubungan.

Sebuah sumber yang dikabarkan dekat dengan Gaga mengatakan kalau Gaga memang super sibuk dan sedang fokus mengurus jadwal turnya. "Tidak ada ruang untuk hal lain. Acaranya sangat menyita waktu," kata sumber itu seperti dikutip newmagazine.co.uk, Kamis (3/5).

Tur dunia sedang gencar dilakoni Gaga sepanjang tahun 2012. Penyanyi bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta ini juga diagendakan manggung 3 Juni mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. 
Kedatangannya ke Indonesia memicu pro kontra. 

Salah satu ketua MUI disebut-sebut menyebut konser Lady Gaga haram karena busana yang terlalu seksi, mengumbar aurat, dan dianggapnya bisa merusak moral bangsa. Sementara FPI, menyatakan dengan jelas kalau mereka menolak kedatangannya.

''Kehadirannya di sini memang tidak layak,'' kata Ketua Bidang Nahi Munkar Dewan Pengurus Pusat Front Pembela Islam (DPP FPI), Munarman dalam perbincangan melalui saluran telepon kepada Republika di Jakarta, Selasa (1/5).

0 komentar:

Poskan Komentar