Foto: Baju Transparan Supermodel Heidi Klum Hebohkan Festival Film Cannes

Jumat, 25 Mei 2012

Heidi Klum
Usia bukan penghalang bagi supermodel dunia, Heidi Klum untuk tampil seksi dan menjadi pusat perhatian. Setidaknya, itulah yang dilakukan Klum saat menghadiri pesta di ajang Festival Film Cannes.

Wanita berusia 38 tahun ini, dengan berani mengenakan gaun malam super seksi. Baju yang terbuat dari bahan sheers itu tampak tembus pandang dan memperlihatkan jelas bagian tubuh model asal Jerman tersebut. Tentu saja, malam itu, Klum menjadi sorotan lantaran pakaian tipisnya yang mengundang imajinasi nakal kaum pria.

Sejumlah fotografer dengan cepat mengabadikan ibu empat anak itu saat melenggang di karpet merah. Klum juga tidak merasa risih dengan pakaiannya yang tembus pandang. Dengan penuh percaya diri, wanita yang sedang mengurus perceraiannya ini, tersenyum lebar saat berpose.

Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu stiletto perak, nyaris senada dengan gaunnya. Rambutnya yang pirang, disanggul sederhana namun mengesankan. 


Seperti dikutip dari Daily Mail, dengan gaya busananya yang sangat menyita perhatian publik itu, sepertinya Klum sudah siap menerima kritikan.

Gaun Klum juga sempat menyita perhatian, ketika ia menghadiri premiere film "Paperboy". Ia mengenakan gaun panjang, dan bagian belakang gaunnya mengenakan bahan tipis yang memperlihatkan punggungnya.

Ia pun dibanding-bandingkan dengan Nicole Kidman yang mengenakan gaum merah dengan bagian belakangnya terbuka. (umi)

• VIVAnews

0 komentar:

Poskan Komentar