Alasan Lady Gaga Batalkan Konser Karena Tak Ingin Ada Yang Terluka

Sabtu, 26 Mei 2012

 Lady Gaga tampak centil berbaju hijau melambaikan tangan kepada awak media saat baru tiba di Bandara Udara Sungshan di Taipei, Taiwan, Rabu 16 Mei 2012.
Alasan Lady Gaga Batalkan Konser: Tak Ingin Ada Yang Terluka
JAKARTA - Pihak management penyanyi penuh kontroversi, Lady Gaga, akhirnya mengumunkan pembatalan menggelar konser di Indonesia.
Alasan Lady Gaga membatalkan konsernya di Indonesia terkait faktor keamanan yang bisa memicu kerusuhan.

Pihak promotor Lady Gaga, Big Daddy mendapat informasi pembatalan langsung dari management Lady Gaga. Dalam jumpa persnya, pembatalan konser Lady Gaga disebutkan karena  sang penyanyi tak ingin para penggemar Lady Gaga (atau yang disebut Little Monster) terluka saat konser dilaksanakan.

"Dia tidak ingin ada satu pihak pun yang cedera untuk konser musiknya. Dengan berbagai pertimbangan yang cukup panjang. Tim management Lady Gaga akhirnya membatalkan konsernya di Indonesia,"ujar pengacara promotor Big Daddy, Minola Sebayan, di Nutz Culture, Senayan City, Minggu (27/5/2012).

Presiden Director Big Daddy Live Concert Michael Rusli menjelaskan pembatalan konser Lady Gaga Born This Way Ball World Tour telah melalui pertimbangan secara matang. Pada akhirnya promotor Lady Gaga memutuskan untuk membatalkan konser karena menuruti management dari Lady Gaga.

"Jadi setelah mempertimbangkan berbagai macam hal, jadi sebuah concern bukan utang yang lain,"ungkap Michael.

0 komentar:

Poskan Komentar