5 Tips Menarik Perhatian Doi Lewat Facebook & Twitter

Sabtu, 19 Mei 2012


Facebook (FB) dan Twitter semakin berkembang. Situs jejaring sosial itu tidak hanya dimanfaatkan untuk berhubungan dengan teman dan klien saja, namun bisa menjadi 'alat' untuk mendapatkan kekasih.

Namun ada trik khusus untuk menarik perhatian pria idaman lewat situ jejaring sosial tersebut. Berikut ini lima saran untuk menarik perhatian pria dari seorang pakar online, Jon Yongfook Cockles, seperti dilansir situs Herworldplus.

1. Jangan Terlalu Sering Galau & Mengeluh

Jangan terlalu sering curhat tentang perasaan patah hati Anda atau tentang mantan pacar di Twitter dan FB. Bagi pria, tidak ada yang lebih menyebalkan selain membaca status keluhan panjang atau cerita menyedihkan tentang hubungan percintaan Anda. Jika si dia sering melihat Anda galau di situs jejaring sosial, maka dia bisa ilfil dengan Anda.

2. Hindari Memposting Foto Vulgar

Jangan memposting foto-foto seksi saat Anda pergi ke club bersama teman wanita Anda lewat Twitter dan Facebook. Jika Anda pikir pria akan tertarik, Anda salah. Tidak semua pria suka dengan keseksian wanita yang diumbar-umbar. Anda bisa dicap 'nakal' oleh si dia.

3. Berpartisipasi di Twitter

Ikut sertalah dalam percakapan yang tepat di Twitter. Berpartisipasi dalam percakapan yang menggunakan hashtag (#) menunjukkan bahwa Anda tertarik dengan topik yang dibicarakan. Dengan menggunakan Hashtag Anda akan terhubung dengan orang lain. Siapa tahu Anda berkesempatan berkenalan dengan seorang pria yang memiliki minat yang sama dengan Anda.

4. Mention di Twitter

Jika Anda dan teman pria saling memfollow di Twitter atau berteman di Facebook, tapi tidak pernah bertegur sapa dengannya, maka jangan malu untuk memulai 'mention' atau memberikan wall di status FB nya. Mulailah dengan memberi tanggapan yang singkat dan ringan, misalkan 'Hahaha, aku juga pernah mengalaminya', maka percakapan bisa dimulai dari situ.

5. Tampilkan Wajah Anda

Perbaharui foto profile Anda dengan wajah asli Anda, jangan menggunakan foto selebriti atau foto pemandangan. Pria akan lebih tertarik dengan wajah asli Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar