5 Alasan Mengapa Lelaki Memuja Penari Telanjang

Selasa, 01 Mei 2012

 Ilustrasi penari telanjang. (sumber: visualphotos)
Lelaki sangat tertarik melihat tubuh perempuan telanjang yang menggoda, menari bergelayutan di sekitar tiang.

Inilah alasan lelaki;

1. ... Sama sekali tidak ada keraguan akan ada tubuh indah, muda, perempuan cantik telanjang di sana. Lelaki hanya memuja tubuh telanjang berbentuk sempurna yang bergerak anggun dan menggoda. Dan di bar strip, tidak perlu mengemis untuk itu, untuk merayu dan untuk memanipulasi dan bermain game untuk melihat kulit telanjang.

2. ... Mereka dapat membuat fantasi mereka menjadi kenyataan, setidaknya untuk beberapa saat. Tidak peduli mereka sosk ayah yang peduli dan mencintai keluarga mereka, mereka semua sering mimpi tentang affair panas dengan perempuan berkaki panjang dan payudara besar. Para perempuan ini tampaknya melambangkan keberhasilan dan kepuasan. Dan karena tidak banyak lelaki hidup dengan Barbie untuk sebagian besar hidup mereka, mereka menghidupkan impian mereka di klub strip.

3. ... Itu membuat mereka bahagia. Kecuali untuk orang-orang depresi dan putus asa yang mengunjungi klub strip untuk menangisi nasib mereka, kebanyakan lelaki merasa sangat bahagia dan santai di samping sekelompok penari setengah telanjang. Jika Anda tidak percaya, lihat saja, Anda tidak akan melihat begitu banyak wajah tertawa dan puas di tempat lain selain di bar strip.

4. ... Itu menenangkan mereka. Kenyataan bahwa begitu banyak perempuan cantik telanjang berjalan dan menari di sekitar mereka membuat lelaki berpikir mereka berada di surga kaum lelaki. Hal ini, pada gilirannya, membuat mereka rileks dan bahagia. Tak heran begitu banyak penawaran yang dibuat dan begitu banyak kontrak ditandatangani di bar strip karena semua orang tampaknya memiliki sikap positif dan karma bersinar.

5. ... Itu akan berakhir dalam situasi menang-menang. Setidaknya semua orang berpikir tentang klub strip sebagai tempat di mana mereka mendapatkan nilai nyata bagi uang mereka; mereka membayar untuk segelas minuman dan menikmatinya dua kali lipat di tempat lain; mereka mendapatkan minuman itu sendiri dan lingkungan seksi, ini pasti satu-satunya tempat di mana perempuan benar-benar ingin mereka tanpa henti menatap payudara telanjang mereka.

Lelaki, di sisi lain, menjadi sulit untuk memahami mengapa perempuan tidak suka atau bahkan tidak setuju dengan fenomena menari strip dan klub strip. Meskipun beberapa berusaha keras untuk mencegah pasangan mereka mengunjunginya, sangat sedikit yang berhasil.

Jadi, tak bisa dipungkiri, lelaki suka menatap perempuan telanjang. Jadi yang terbaik adalah membiasakan diri secepat mungkin menerima hal itu.

Kenapa tidak mencoba menari telanjang untuk pasangan Anda agar frekwensi mengunjungi klub strip berkurang.

Percayalah, itu akan sangat menyenangkan bagi Anda berdua!

0 komentar:

Poskan Komentar