Wah! Seorang Polwan Menangkan Kontes Ratu Kecantikan (Foto+)

Senin, 02 April 2012

Alice Nicholas, 22
Seorang polisi wanita (polwan), tak disangka berhasil mengalahkan sejumlah wanita cantik dalam kontes kecantikan, dan menggondol mahkota serta gelar Miss Cornwall 2012.
 

Alice Nicholas, (22), Polwan yang bertugas di Devon dan Cornwall, Inggris itu, berhasil mengalahkan 29 kandidat, dalam pemilihan yang digelar di Bar Pantai Fistral di Newquay, Cornwall, hari Minggu (1/4/2012), waktu setempat.

Menurutnya, ia telah berhasil melalui sebuah pengalaman yang menakjubkan, yang telah membuatnya gugup setengah mati.

"Melakukan pekerjaan saya, anda bisa berada di beberapa situasi yang sangat menekan, namun saya tidak pernah gugup melebihi dari saat saya berada di depan para juri," ujarnya seperti dikutip Dailymail, Senin (2/4/2012).

Ia mengaku sangat gembira dapat mewakili Cornwall, dalam kompetisi pemilihan Miss England, mendatang. "Saya sangat gembira dapat mewakili Cornwall dalam Miss England. Semua gadis pada malam itu, tampak sangat menakjubkan. Mereka semua pemenang di mata saya," ucapnya.
Sebenarnya, Alice tidak sengaja bisa mengikuti kompetisi itu, awalnya seorang teman mendaftarkan dirinya dalam kompetisi itu, tak disangka ia menerima surat konfirmasi, dan memintanya mengikuti audisi.


Sebagai seorang ratu kecantikan, nilainya, dirinya akan memberikan kontribusi pemahaman yang berarti bagi para pelajar, karena dia tidak menyerah pada tekanan teman sebayanya di sekolah hanya untuk menjadi terknal, dimana hal itu yang menjadikannya menjadi seseorang seperti saat ini.

Ia juga berharap keberhasilannya memenangkan gelar Miss Cornwall,  dapat menginspirasi banyak gadis muda untuk bergabung ke dalam kesatuan kepolisian.
"Saya datang dari latar belakang yang sulit, dan saya telah bekerja sangat keras untuk menjadi saya seperti hari ini, "katanya. 

0 komentar:

Poskan Komentar