Tiga Cara Simpel Membahagiakan Perempuan

Kamis, 05 April 2012

Simpel dan mudah dilakukan, tapi bisa membuat perempuan merasa tersanjung dan dihargai.

Untuk membahagiakan perempuan ternyata tak sesulit yang dibayangkan kebanyakan lelaki.

Beberapa pakar mengatakan, perhatian tulus dan mencintainya dengan sepenuh hati, merupakan kunci kebahagiaan kaum Hawa.  

Lantas, bagaimana cara Anda mengekspresikan rasa cinta dan kasih sayang agar pasangan Anda bahagia? Berikut penjelasannya yang dirangkum beberapa pakar.

1. Berilah Ciuman dan Pelukan
Biasakan untuk mencium dan memeluk pasangan Anda setiap hari, minimal sebelum meninggalkan rumah dan sepulang dari beraktivitas di luar rumah.  Lakukan dengan tulus dan penuh kasih sayang saat melakukan aktivitas menyenangkan itu sembari membisikkan kata-kata mesra ke telinganya. Pasangan Anda pasti akan sangat bahagia.

Jadi, ciuman dan pelukan jangan hanya dilakukan saat Anda ingin bercinta saja. Seorang pakar relationship, Dr Leslie Kakatua, mengatakan, perempuan merasa lebih diinginkan, dicintai dan mendapatkan kepercayaan diri bila sering dicium oleh pasangannya.

2. Membantunya Melakukan Pekerjaan Rumah Tangga
W. Bradford Wilcox, seorang sosiolog Amerika dan Direktur Proyek Pernikahan Nasional di Universitas Virgina mengatakan, perempuan akan sangat bahagia dan merasa nyaman bila pasangannya mau membantu pekerjaan rumah tangga seperti, memasak, mencuci piring dan perlengkapan rumahtangga lainnya, menyiram tanaman dan mengasuh anak.

3. Memberikan Kejutan Romantis
Seorang konselor relationship, David Wygant, mengatakan, kejutan romantis akan membuat perempuan merasa begitu dicintai, diperhatikan dan dihargai. Karenanya ia menyarankan para lelaki untuk sering memberi kejutan membahagiakan itu kepada pasangannya.

Kejutan yang diberikan tak harus selalu berupa barang mahal karena bagi kebanyakan perempuan, perhatian tulus dari orang yang dicintailah yang terpenting. Jadi, ukurannya bukan karena mahal atau tidaknya barang yang diberikan.

Anda dapat menyelipkan kertas yang berisi pesan romantis atau mesra yang disimpan di tas pasangan Anda sebelum berangkat kerja. Atau mengirim pesan singkat yang menggoda di sela-sela kesibukannya.

Bisa juga Anda memberi kejutan berupa bunga atau barang-barang yang sedang ia inginkan, sepulang kerja, saat makan malam atau menjelang tidur.

Dr Ruth Purple, seorang psikolog mengatakan, cara lain yang juga dapat membahagiakan perempuan adalah memanjakannya dengan kekuatan sentuhan. Misalnya, mandi bersama, menggosok kakinya atau membuatkan makan malam untuknya. Pasangan Anda pasti akan merasa sangat tersanjung dan dihargai.

0 komentar:

Poskan Komentar