Terungkap! Identitas Gadis Tenis Penggaruk Bokong (Foto+)

Minggu, 01 April 2012

PRLM - Satu poster gadis pemain tenis di tahun 1970-an menjadi terkenal, karena saat difoto dari arah belakang, terlihat berjalan menunduk seraya memegang raket di tangan kanan, sementara tangan kiri menggaruk bokong dari rok yang tersingkap. Gadis itu dijuluki pemilik "bemper" terkenal di seantero negeri.


Hanya sedikit yang tahu bahwa sosok gadis tersebut adalah Fiona Walker (52), kini bekerja sebagai ilustrator bebas dan ibu dari tiga anak. 

Ternyata, gadis yang menyingkap rok tenis itu sebenarnya tidak terlalu tertarik dengan olah raga tenis, sementyar sejumlah bola yang ada dalam foto, sering digunakan menyambit a***g peliharaannya.

Namun poster tersebut masuk dalam pameran khusus tentang tenis sebagai bagian seni.

Saat foto itu dibuat, Fiona baru berusia 18 tahun, sementara pemotretnya adalah keksaihnya, Martin Elliot yang meninggal pada tahun 2010. 

Martin lah otak dibalik pembuatan foto tersebut. Dia menyakinkan Fiona agar membolehkannya memotret di lapangan tenis dari belakang dan menggaruk bokong yang tak memakai daleman.

Lokasi pemotretan berada di lapagan tenis universitas Edgbaston, Birmingham, Inggris. Lokasi awal tenis modern diperkenalkan tahun 1859.

Lantas Martin Elliot menjual foto itu ke jaringan pembuat poster Athena dan lebih dari dua juta lembar poster yang terjual di dunia.

"Saya sangat polos (waktu itu) dan tidak menerima bayaran, saya akui ini adalah poster dengan penjualan terlaris," aku Fiona.

Bahkan baju yang dikenakan adalah baju pinjaman dari temannya teman, sedangkan sepatu milik ayahnya. Sedangkan bola yang digunakan adalah bola untuk melmpar a***g.

Foto tersebut menjadi bagian dari pameran yang menampilkan tenis lapangan sebagai hal artistik. (A-88/bbc)***


0 komentar:

Poskan Komentar