Ternyata Kita Bisa Menilai Banyak Tentang Cewek Hanya Dari Kakinya

Jumat, 20 April 2012

 Cewek Cantik
Apa lagi mahluk di dunia ini yang paling sering menjadi perhatian cowo2 di dunia ini kalo bukan mahluk yang namanya perempuan. ternyata kita bisa tahu banyak tentang cewe tu hanya dari kakinya lo gan..



langsung aja gan ===>
(Inspirated by Sherlock homes)

1. Untuk menilai cewe itu putih atau tidak.

Bagian yang perlu dilihat bagian kaki kebawah.. yah pokoknya yang
bisa keliatan gan..
- kalo putih yah berarti tu cewe putih gan
- kalo ga putih brarti ga putih
ada tambahan info nih .. kalo cewe di poles mukanya jadi putih, tapi tetep aja kakinya item, ga bisa di poles..

2. Untuk menilai Usia tuh cewe gan.

Bagian yang perlu dilihat bagian punggung kaki gan..
- kalo punggung kakinya mulus, ga da keriput brarti tuh cewe masih muda
- kalo di punggung kakinya da keriput brarti tuh cewe usianya juga udah
aga berumur gan, semakin banyak keriputnya maka maikn tua lah dia gan.

3. Untuk menilai tu cewe pemalas atau rajin ngebantu orang tuanya di rumah.

Bagian yang perlu dilihat bagian jari2 kakinya gan.
- kalo jari kakinya kasar brarti dia rajin berbenah gan di rumah..
kemungkinan besar dia jago urusan rumah tangga gan.
- kalo jari kakinya mulus wah wah.. tuh cewe pasti jarang bebenah rumah
gan.. apa lagi yang namanya nyuci.

4. Untuk menilai tu cewe cakep pa kaga.

Bagian yang perlu di liat Punggung kaki, jari kaki nya juga gan.
- kalo mulus, kemungkinan besar tuh cewe cakep gan
- kalo kasar, kemungkinan besar standard aja gan tuh cewe.

nah untuk mempertegasnya ga agan bisa liat tuh cewe pake sepatu pa
kaga.. biasanya kalo cewe yang relatif cantik lebih mengikuti mode,
biasanya mereka suka pake sepatu, kalo pun sendal liat aja modis ga
sendalnya. nah kalo pake sendal, pa lagi kucel sendalnya ya biasanya tuh
cewe standard aja gan(pasti telapak kakinya ngejeblak gan). tambahan
juga nih, kenapa kakinya bisa mulus, soalnya mereka ngerasa klo seluruh
tubuhnya itu adalah aset gan, makanya dirawat baek-baek gan dari ujung
kepala hingga ujung kaki..

5. Untuk menilai tuh cewe gemuk atau singset gan..

Bagian yang perlu di lihat kaki mulai dari paha, betis ampe ke punggung
kakinya gan.
- kalo pahanya gede, betisnya gede punggung kakinya gede yah brarti tu
cewe gemuk gan.
- kalo ada salah satu aspek tidak terpenuhi biasanya cewe tuh sedeng2
ajah atau ideal.
- kalo kecil semua yah pasti deh gan tuh cewe kurus.
tambahan nih gan : kalo betisnya gede, tu cewe tipe cewe hemat gan.. kemana2 sukanya jalan kaki, jarak jauh juga di jabanin gan.. klo pahanya kecil, biasanya jarang makan tuh, banyaknya ngemil, akhirnya perutnya buncit deh gan.

6. Untuk melihat tuh cewe normal pa kaga?
 
- kalo kakinya napak, brarti normal gan
- klo kakinya melayang-layang..... kabur aja gan


7. pengecualian : klo kakinya budukan, alias amburadul tapi wjahnya cakep, tu mah penyakitan gan kakinya.. kudu ke dokter kulit..

8. tambahan2 dari agan
 
Kalo kakinya aga berotot dan bulunya lebat banget brarti dy Maho gan..:maho:maho:maho:maho
satu lagi gan (wah bakalan apes ni gan cewek cewek ketauan belang nya)
cewe yang gak perawan kliatan jelas atau menonjol pembuluh darah nya di mata kaki gan, trus di bawah mata kakinya tu lebih cekung gan ( ini biasanya terjadi karena sering orgasme sama masa kehamilan pada ibu ibu)
liat bedanya remaja yang "baik -baik" ma remaja yang "amburadul" trus samain ma orang yang udah nikah gan. pasti lama kelamaan agan agan tau yang ane maksud

yang paling mudah liat pas maek motor byasa nya kan cewe duduk di belakang
terbukti 89.7%
 

0 komentar:

Poskan Komentar