Saling Sindir, Julia Perez dan Nikita Mirzani Perang di Twitter!

Selasa, 03 April 2012

Julia Perez diisukan sengaja menyindir Nikita Mirzani via Twitter. Spekulasi itu muncul setelah Jupe mengkritik tentang wanita yang bangga atas perselingkuhan mengingat Nikita pernah mengaku selingkuh Indra Birowo.

"Gue bingung sama perempuan yang bangga atas perselingkuhan," kata Jupe di akun Twitternya, @juliaperrez, Selasa (3/4) siang. "Apa otaknya jebol ye!! Posisi merusak rumah tangga kok bangga! Benar-benar sarap."

Omelan aktris yang batal menikah dengan Gaston Castano ini tak berhenti sampai di situ. "Lo mau tlajang di tipi mau sexy apa mau ngapain terserah!! Kg gw urusin!! Tapi kalo lo nyakitin perasaan hati wanita lain! Otak lo mana!," ujar Jupe.

"Ah sudahlah," lanjut aktris "Rumah Bekas Kuburan" ini. "Mau terkenal kok merusak rumah tangga orang!! Kg kasian apa sama keluarga yg dihancurkan! Doa orang2 teraniaya! dikabulkan."

Beberapa menit kemudian, Nikita juga curhat di Twitter. Aktris "Drakula Cinta" tiba-tiba menyangkal kalau ia pernah mengaku selingkuh.

"Please deh. Gue kan gak pernah ngeluarin omongan gue mengakui selingkuh," kata Nikita. "Tolong jangan lebay. Gue gak pernah selingkuh dengan siapapun. Emang salah ya kalau cuma temenan."

"Gue bingung sama orang yang demen banget ngurusin urusan orang," lanjut Nikita. "Mendingan urus diri masing-masing kayak yang dirinya sudah benar saja, ngaca tuh di kuah semur.."

Hingga saat ini belum ada keterangan apapun dari Jupe maupun Nikita. Usai berkeluh kesah, dua artis yang pernah tampil bersama di acara "Pesbukers" itu kemudian membahas hal lain di Twitter. Jupe dan Nikita kemudian sibuk menyapa para followers mereka. (wk/ri)

0 komentar:

Poskan Komentar