Rahasia Dibalik Arti Nama Unik Girlband Korea

Selasa, 17 April 2012

 
 Girls Generation (SNSD)
Intip di Balik Arti Nama Unik Girlband Korea!
Demam Korean pop atau K-pop kini sedanng melanda banyak tempat. Tak hanya di negerinya sendiri, tapi juga di mancanegara. Penampilan girlband Korea menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat dunia.
Dengan musik yang ceria, tarian yang menggoda dan pakaian seksi, mereka membius jutaan penggemar. Terrnyata, kesuksesan girlband asal negeri ginseng itu juga dipengaruhi nama. Mereka rata-rata memiliki nama yang unik dan mudah diingat.

Meski demikian, bukan berarti manajeman artis tempat girlband itu bernaung hanya memikirkan keunikan semata. Nama-nama itu juga memiliki arti yang  memikat dan membuat penggemar terkesan.

Sebut saja nama Girls Generation atau lebih dikenal dengan nama SNSD. Makna di balik nama tersebut adalah generasi wanita selanjutnya yang akan mendominasi. Nama itu nampaknya tidak salah. SNSD berhasil menyita perhatian publik dunia. Lagu-lagu yang mereka bawakan mampu bertengger di tangga lagu beberapa minggu berturut-turut. Mereka juga mampu menunjukkan dominasi mereka di kancah musik internasional.

Sejumlah musisi Amerika Serikat, tertarik untuk membuat sembilan wanita cantik SNSD menjadi terkenal. Lagu 'The Boys' milik SNSD telah dibuat versi Inggris dan masuk dalam tangga lagu bergengsi Billboard. Prestasi membanggakan bagi artis-artis Korea karena seperti diketahui, tak mudah menaklukkan AS.

Begitu juga dengan nama girlband 2NEI atau New Evolution the 21st Century. Jika diartikan mereka adalah girlband era baru yang selalu menampilkan persaingan dengan inovasi-inovasi baru seperti layaknya wanita berusia 21 tahun.

Wonder Girl
Bagaimana dengan nama Wonder Girls? Nama girlband yang beranggotakan lima orang ini, memiliki makna wanita-wanita yang akan mengguncang dunia. Hal itu dibuktikan dengan single hits mereka berjudul 'Nobody' yang mampu mengguncang penggemar di seluruh dunia.
KARA
Seperti dikutip dari Soompi, girlband KARA memiliki arti sebagai melodi yang manis. Sementara itu, 4Minute yang beranggotakan lima orang ini menyatakan mereka mampu mendapat perhatian dari para penggemarnya hanya dalam waktu empat menit saja.

Itulah asal muasal mereka menamakan diri 4Minute. Lain lagi dengan f(x). Kelompok ini mengibaratkan sebuah angka formula yang memiliki nilai dasar. Dengan penampilannya, mereka mempromosikan diri sebagai yang unik dan menawan dari Asia. T-ara juga tak mau kalah. Mengapa mereka di namakan T-ara, karena mereka yakin akan meraih mahkota setelah menjadi ratu dalam dunia musik.
Miss A
Miss A juga memiliki arti yang mampu membuat penggemarnya terpikat. Nama Miss A memiliki arti kamu akan menjadi bintang top kelas A dengan kemampuan yang dimiliki dalam setiap aspeknya. SISTAR yang memiliki kepanjangan dari Sister dan Star itu maknanya adalah mereka akan menjadi bintang besar dengan karakter yang akrab. (hp)

0 komentar:

Poskan Komentar