Rahasia dan Makna di Balik Pelukan Pria

Selasa, 03 April 2012

 Pelukan pria mempunyai arti tersendiri
Jakarta - Pria kerap memberikan pelukan kepada perempuan pasangannya dengan cara yang berbeda.

Sejumlah pelukan mesra yang ditujukan pasangan Anda mungkin merupakan perasaan terdalam yang belum pernah ia ungkapkan. Pelukan eratnya juga memiliki arti tersendiri yang mungkin bisa Anda rasakan. Seperti apa?

Pelukan sambil menyelinap

Jika pasangan menyelinap dari belakang dan menempatkan lengannya di sekeliling dada Anda, itu menandakan dirinya sedang jatuh cinta. Dia menyatukan diri dengan menyelimuti tubuh Anda dengan tubuhnya, menautkan kaki, dan membiarkan Anda bersandar di tubuhnya.

''Dengan menyelimuti punggung Anda, dia menyampaikan bahwa ia ingin menampung Anda. Dia juga memperlihatkan maskulinitasnya, yang menampilkan kekuatan dan dominasi,'' ujar pakar bahasa tubuh Patti Wood, penulis Success Signals, seperti dikutip situs cosmopolitan.

Tapi, ada satu pengecualian jika seorang lelaki hampir selalu memeluk Anda dari belakang.
"Itu mungkin berarti dia sangat membutuhkan koneksi dekat, tapi merasa tidak demikian halnya dengan Anda. Dia menghindari pelukan berhadap-hadapan karena khawatir Anda tidak benar-benar mencintainya," kata Christopher Blazina, Ph.D, penulis The Secret Lives of Men.

Beradu pinggul

Jika pasangan melingkarkan tangannya di pinggul bawah Anda dan menarik Anda erat ke arahnya, itu berarti dia menginginkan Anda.
"Pelukan dari pinggul ke pinggul menunjukkan dirinya ingin menyatu dengan Anda secara seksual," pungkas Wood.
Semakin jauh tangannya berkelana, semakin bergairah dirinya. Hal penting lain yang patut dicatat, jika pasangan menyentuhkan kepalanya ke kepala Anda, itu berarti dia juga ingin menyatukan pikiran Anda berdua.

Berpelukan sambil mengusap punggung

Hal itu berarti pasangan Anda sangat perhatian. "Punggung merupakan bagian yang paling rapuh dalam diri Anda," kata Patti Wood. Anda tidak bisa melihat belakang punggung Anda.

Jadi dengan mengelus punggung Anda, bisa sangat mengejutkan. Namun, jangan heran apabila tiba-tiba ia merasa bergairah setelah mengelus punggng Anda, sentuhan tersebut memiliki ritme gairah magis. [mor]

0 komentar:

Poskan Komentar