Pengakuan Jenny Thompson: Balotelli Lebih Hebat di Ranjang Ketimbang Rooney

Minggu, 08 April 2012

 Jenny Thompson-Rooney
Manchester - Pengakuan mencengangkan dilontarkan pelacur Jenny Thompson. Dia menuturkan bahwa Mario balotelli lebih hebat di ranjang ketimbang Wayne Rooney.

Nama Thompson mendadak menjulang setelah mengakui Wayne Rooney membayarnya untuk berhubungan seks, menikmati layanan VIP di Hotel Hilton, Liverpool. Dia dikawal dua sahabatnya yang juga cantik-cantik pada Oktober 2010 lalu.

Kini, Thompson dikabarkan juga mengencani penyerang Manchester City, Mario Balotelli. Bahkan, Jenny juga menuturkan bahwa Balotelli lebih hebat dalam urusan seks ketimbang Rooney.

Jenny juga menceritakan bahwa dirinya melakukan one night stand dengan Balotelli hingga pukul 5 pagi. Jenny juga memberikan nilai 9,5 bagi kehebatan Balotelli di atas ranjang.

"Mario (Balotelli) memiliki tubuh fantastis dan tahu sekali bagaimana caranya memuaskan wanita," ujarnya sebagaimana dilansir The Sun.

"Saya memberikannya nilai 9,5 dari total nilai 10 bagi kehebatannya di atas ranjang. Balotelli sangat lucu, pintar, dan ahli diatas ranjang. dia juga pencium andal," pungkasnya.

Balotelli dan Jenny baru bersua lima kali dalam jangka waktu enam pekan, Dalam rentan waktu tersebut, keduanya melakukan seks sebanyak dua kali


http://olahraga.inilah.com

0 komentar:

Poskan Komentar