Pasti Belum Pada Nyadar, Kesalahan Pada Iklan Oreo "Afika" (Pic+)

Sabtu, 07 April 2012

 Afika
Pasti ane yakin, semua tau dong sama yang namanya AFIKA atau yang bernama asli Amanina Afiqah Ibrahim. Iya, itu tuh gadis mungil nan imut berusia 6 tahun yang melejit namanya gara-gara tingkah lakunya yang lucu dalam iklan OREO versi Ice Cream Flavor Orange

Nah, mungkin agan-agan ada yang belum tau dan belum sadar, ternyata setelah di lihat secara seksama, ada yang ganjil di dalam iklan Oreo "afika" itu. . Mau tau keanehan itu.
Nih penampakannya: 

Bisa agan liat di sini, keanehan terjadi ketika teman afika memulai memakaikan dress ala musim dingin, ternyata poni nya Afika cuma terlihat sedikit dan masih berantakan atau bisa dibilang ngirit (liat anak panah berwanrna merah)
Eng ing eng, bukan bukan sihir, ini nih yang ane maksud, ternyata sebelumnya poni nya afika yang cuma irit banget kaya upil secuil sekarang udah rapi dan terlihat tambah imut..

Gimana gan,,,pasti baru pada sadar ya....
mungkin seklias tdak berpengaruh sama imut dan cute nya AFIKA, tapi kalo untuk iklan sebaiknya harus dibuat sebagus dan semenarik mungkin..tp tetep i love Afikaaa..

Video:



0 komentar:

Poskan Komentar