Miris Lihat Nabilah 'JKT48' (Video+)

Jumat, 13 April 2012

Nabilah Ratna Ayu
iya, Nabilah Ratna Ayu. salah satu dari beberapa personil JKT48. dia yang paling muda diantara yang lainnya. cewek kelahiran 11 November 1999 ini punya wajah yang manis dan cantik, dan juga punya potensi untuk jadi seorang idola...

satu hal yang ane sayangkan, yaitu keputusan dia untuk ikut JKT48 project dan pihak JKT48 yang meloloskan Nabilah untuk jadi bagian dari JKT48. secara dari umur, baru 12 tahun. sumpah, ini miris buat ane liatnya...


 
di video ini, dia bilang alasan dia untuk ikut audisi JKT48 adalah supaya dia bisa jadi idol-idol seperti AKB48 yang ada di Jepang. jadi, ane juga turut prihatin sama ortunya yang membuat 'mainstream' anak menjadi seorang idol yang berkiblat dengan budaya yang nggak sesuai sama budaya kita. di video ini juga agan bisa lihat Nabilah yang lagi latihan bareng personil JKT48 dengan menggunakan pakaian yang mungkin nggak sesuai sama umur dia. apakah negeri kita harus dibiarkan seperti ini. kalo Nabilah itu adik ane, bakal ane larang ikut audisi yang begituan. ane cinta sama negeri ini, dan semoga agan-agan juga... 

0 komentar:

Poskan Komentar