Jangan Lakukan 7 Hal Ini di Depan Wanita!

Kamis, 26 April 2012

PRIA dan wanita punya cara berbeda dalam memandang suatu hal, seperti dikatakan John Grey dalam bukunya Men are from Mars, Women are from Venus. Saat pria sangat nyaman dengan kebiasaannya, wanita justru menilainya jorok. Adakah kebiasaan Anda memengaruhi hubungan bersama si dia?

Beberapa tindakan pria kerap mematikan hasrat cinta dan ketertarikan wanita, tak peduli bentuk dan kedalaman hubungan yang telah dibangun. Namun tentu, sifatnya relatif, karena tidak setiap wanita punya standar kesopanan berbeda.

Berikut, delapan hal yang sebaiknya tidak dilakukan pria di depan wanita, seperti dibeberkan Allwomenstalk.

Menertawakan seorang wanita

Tak ada yang salah jika Anda menertawakan guyonan atau hal bodoh yang dilakukan seorang wanita. Namun, wanita menganggap tindakan Anda benar-benar tidak lucu. Anda seperti menyinggung harga diri kaumnya.

Terkadang, pria dan wanita memiliki derajat kelucuan berbeda atas suatu humor. Jadi sebaiknya, jika dia telah melakukan sesuatu dan tidak tertawa, Anda jangan tertawa. Tunggu dia tertawa lebih dulu, baru Anda tertawa.


Berpura-pura menjadi orang lain

Banyak pria berpura-pura menjadi orang lain di depan seorang wanita. Sebagai contoh, bertindak seolah-olah mereka kaya atau lebih cerdas dari kenyataannya, atau berbohong tentang pekerjaan, dan lainnya.

Mengumbar janji

Bagi wanita, menjadi hal yang benar-benar membosankan ketika seorang pria selalu mengumbar janji. Oke, Anda harus mengucapkan janji setia, tapi saat kata itu terlalu sering diucapkan, wanita akan menganggap janji Anda bak pepesan kosong. Anda bisa menarik hati dan perhatiannya tanpa kalimat penuh janji. Wanita pasti suka!

Flirting dengan wanita lain

Tahukah Anda apa yang tidak bisa diterima wanita? Ketika seorang pria mengatakan benar-benar menyukai seorang wanita dan ingin mengenalnya lebih baik, tapi semenit kemudian mulai menggoda wanita lain tepat di depannya!

Wanita pasti sakit hati. Kalau Anda memang menyukainya, tunjukkan kesabaran dan perlakukan dia sebagai wanita berharga.


Kejam terhadap binatang

Jika Anda sedang mencoba memenangkan hati setiap wanita, berlaku kejam pada binatang bukanlah awal yang baik. Binatang seharusnya tidak dirugikan atau diperlakukan kejam, atau ia akan menilai Anda secara negatif.

Bersendawa keras atau mengeluarkan suara alam lainnya

Untuk beberapa alasan, pria merasa perlu untuk bersendawa dan membuat suara alami lainnya benar-benar keras, lalu tertawa keras. Tapi bagi wanita, tindakan Anda tidak disukainya. Kalaupun tertawa, bisa jadi tawa gugup atau tawa tidak nyaman.


Membuat lelucon seks

Pria memanfaatkan lelucon soal seks sebagai bahan obrolan dengan teman-temannya. Bahkan, sebagian melakukannya untuk mendapatkan perhatian wanita. Kalau Anda kelewatan, lelucon tersebut akan membuat wanita risih. Jadi, jangan melakukannya di depan mereka.

0 komentar:

Poskan Komentar