Ini Dia Alasan Nikita Mirzani Suka Difoto Telanjang

Jumat, 20 April 2012

Di kamar suka foto telanjang. Kalau Niki enggak telanjang yang meperlihatkan alat kelamin, sedikit-sedikitlah ditutup biar orang penasaran," beber Nikita Mirzani.
MEMILIKI tubuh seksi membuat Nikita Mirzani merasa sayang jika tidak mengabadikannya. Wanita yang pernah mengaku berselingkuh dengan Indra Birowo ini acap kali mendokumentasikan tubuh seksinya dalam bentuk foto.


"Perempuan tubuhnya akan berubah-ubah sejalan usia. Berhubung tubuh saya masih seksi, kenapa tidak diabadikan. Jadi saya suka foto badan saya," katanya saat ditemui di Plaza FX, Senayan, Jakarta.

Nikita mengaku senang difoto telanjang, tapi hanya sebatas untuk koleksi pribadinya. "Orang enggak ngangkang kok. Kalau di pantai pakai bikini, kalau di kamar suka foto telanjang," bebernya.

Meski begitu, menurutnya, gayanya saat berpose masih terlihat elegan. "Kalau Niki enggak telanjang yang meperlihatkan alat kelamin, sedikit-sedikitlah ditutup biar orang penasaran," ucapnya santai.
Nikita juga terkenal gemar menghiasi tubuh seksinya dengan tato.

Sedikitnya 17 tato bunga di sekujur tubuhnya. Bagi Nikita, koleksi tatonya ini belum cukup. Ia masih ingin menambah koleksi tatonya menghiasi tubuhnya. Tato itu ingin ditorehkan di bagian paling intim miliknya. "Rencananya pengen bikin di bokong. Kan tertutup, jadi hanya orang-orang tertentu yang bisa lihat nanti," katanya.

Nikita mengaku sudah memilih gambar yang akan dirajah di bokongnya, yaitu gambar anak lumba-lumba. "Habisnya anak lumba-lumba itu lucu," tukasnya tertawa lepas.

Gonta-ganti tato memang kerap dilakoni Nikita. Kebanyakan dia menyukai tubuhnya dirajah dengan motif bunga. Namun demikian, Nikita yang suka tampil seksi ini mengaku siap menghapus tato yang tersebar di tubuhnya jika itu diminta calon suami. Meski begitu, kadang niat menghapus tato berasal dari dirinya sendiri. "Tergantung mood. Ini ingin hapus tato di dada dengan laser," akunya blak-blakan.

0 komentar:

Poskan Komentar