Ilmuwan Ciptakan Poster Interaktif yang Bereaksi Ketika Dicium (Video+)

Senin, 02 April 2012

Tim peneliti dari Keio University berhasil membuat sebuah poster interaktif yang akan bereaksi ketika dicium. Reaksi ini dihadirkan dari sensor cerdas yang capable dalam mendeteksi seberapa dekat pengguna dan menampilkannya.

Ketika anda mendekati sensor tersebut, maka gambar akan berubah, semakin dekat Anda dengan poster tersebut, sosok dalam poster tersebut akan memberikan reaksi layaknya manusia pada umumnya ketika hendak dicium. Dan uniknya, ketika Anda selesai menciumnya, maka poster tersebut akan menampakkan ekspresi malu-malu.

sistem saat ini memang hanya menciptakan perubahan visual, namun ke depannya mereka akan menyertakan aroma shampoo dari rambut atau rasa lemon pada bibir orang yang ada di poster, bahkan tidak menutup kemungkinan poster itu juga akan membisikkan kata “I Love You?”.

Bagi anda yang hobi memasang poster idolanya di kamar, mungkin poster interaktif ini bisa menjadi pilihan anda. Jika anda penasaran dengan aksi penciuman poster dari Keio University ini, simak video berikut ini:

April Mop kah???

0 komentar:

Poskan Komentar