Ibrahimovic Jadi Tahu Rasa Sakit Hati Mourinho Pada Barca

Selasa, 03 April 2012

 Pemain Barcelona, Gerard Pique berusaha memblok tendangan Zlatan Ibrahimovic
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic berang pada keputusan wasit yang memberikan dua kali hadiah tendangan penalti untuk Barcelona.

Terlebih lagi tendangan penalti yang kedua sesudah AC Milan sempat berhasil menyamakan skor jadi 1-1. AC Milan pun kalah 3-1 dan tersingkir dari Liga Champions.
 
"Kami sudah menyamakan kedudukan jadi 1-1 dan kemudian kami mendapatkan keputusan penalti yang sama sekali tidak saya mengerti. Bola itu belum ditendang tapi wasit malah meniup peluit. Itu adalah keputusan yang aneh dan merusak permainan," kata Ibra usai pertandingan dikutip dari ESPN.COM.

Menurut Ibra, tim sekelas Barcelona seharusnya tak perlu diberikan "batuan" oleh wasit. "Meraka tak perlu bantuan. Kita sekarang ini membicarakan tim terbaik dunia---yaitu Barcelona," tegas striker asal Swedia ini.

Ibra mengaku, hal semacam ini, keputusan wasit yang menguntungkan Barcelona, membuat dia bisa merasakan sakit hatinya pelatih Real Madrid Jose Mourinho pada Barcelona. Mourinho menuding Barcelona selalu diuntungkan wasit. "Saya sekarang mulai mengerti apa yang dirasakan dan reaksi Jose Mourinho setiap kali datang bertanding ke sini. Saya sudah merasakannya sendiri. Saya jadi semakin mengerti," katanya.

0 komentar:

Poskan Komentar