Heboh Status Galau Marzuki Alie di Twitter: Cukup Sudah PKS Sakiti Hatiku!

Senin, 02 April 2012


Jakarta- Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Marzuki Alie curhat soal sikap Partai Keadilan Sejahtera dalam koalisi. Melalui akun Twitter MA_DPR, Marzuki menyatakan bahwa perlakuan PKS yang berkali-kali menyakiti partainya sudah cukup.


"1 x kau sakiti hatiku, sdh kumaafkan, 2 x kau sakiti hatiku, jg kumaafkan. Tapi janganlah ke 3 x oh ho janganlah. Cukup lah sdh! PKS thd PD," kata Marzuki dalam akun twitternya MA_DPR beberapa jam yang lalu.

Marzuki, yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Demokrat ini, memimpin lobi soal kenaikan harga BBM di sela rapat paripurna DPR, Jumat (30/3/2012). Rapat yang berakhir hingga Sabtu dini hari itu membuat kubu Partai Demokrat kecewa berat.

Pasalnya, anggota koalisi PKS membelot tidak satu suara dengan koalisi. PKS tetap menolak kenaikan harga BBM meski telah dilobi. Akhirnya di dalam rapat Marzuki, entah sengaja atau keseleo lidah, sempat memelesatkan PKS sebagai Partai Keadilan Sosial bukan Partai Keadilan Sejahtera.

Marzuki yang saat ini tengah berada di Myanmar dalam rapat paripurna sempat mengucapkan selamat tinggal kepada PKS. Di akhir rapat paripurna Jumat lalu, Marzuki yang belum mematikan pengeras suara secara tak sengaja mengucapkan selamat tinggal kepada salah satu partai anggota koalisinya ini. "Selamat tinggal PKS, gitu kok katanya koalisi," ujar Marzuki sambil menyalami salah seorang anggota Fraksi PKS saat itu.
 
Bisa jadi kekecewan Marzuki berlanjut hingga dia perlu berkicau di Twitter untuk menumpahkan sakit  hatinya. (Aco)

0 komentar:

Poskan Komentar