Heboh! Artis Muda Bollywood Diculik dan Dimutilasi Aktor Lawan Mainnya

Kamis, 19 April 2012

 Meenakshi Thapa (www.dailymail.co.uk)
New Delhi – Pembunuhan dan mutilasi aktris muda Bollywood, industri perfilman India, menghebohkan kalangan hiburan negara itu. Penyelidikan sudah menunjukkan titik terang.

Meenakshi Thapa (26) diculik, dibunuh dan kepalanya dipenggal oleh dua rekannya di industri hiburan itu, bulan lalu. Yakni sesama pemeran, Amit Jaiswal (36) dan kekasihnya, Preeti Surin (26). Pelaku menculik dengan tujuan meminta uang tebusan.

 

Thapa bertemu pasangan itu di lokasi syuting film ‘Heroine’ yang belum dirilis. Gadis manis ini mendapatkan peran kecil dalam film garapan sutradara Madhur Bhandarkar itu. Para tersangka juga mendapatkan peran dalam film tersebut.


Ibunda Thapa diyakini telah membayar tebusan senilai 60 ribu rupee atau sekitar Rp10,5 juta kepada tersangka, agar putrinya dibebaskan. Alih-alih, putrinya malah ditemukan tak bernyawa dalam beberapa potongan.

“Tersangka sudah mengakui tindakannya. Ia dicekik di sebuah hotel, tubuhnya dimutilasi kemudian dibuang ke tangki air. Mereka melempar kepalanya dari bus, dalam perjalanan kembali ke Mumbai,” ujar seorang detektif.

Penyelidik baru menemukan sisa tubuhnya dari rumah Surin di Kota Allahabad, Rabu (18/4/2012) lalu. Kedua tersangka ditangkap akhir pekan lalu dan langsung mengaku. Mereka berkata, tindakan itu dilakukan karena keluarga Thapa yang terpandang.


“Tersangka yakin Thapa berasal dari keluarga kaya, karena gaya hidupnya demikian. Meski tak mendapatkan peran besar. Padahal faktanya, Thapa berasal dari keluarga kelas menengah,” lanjut si penyelidik.

Uang tebusan yang diminta tersangka sebesar 1,5 juta rupee dan mereka memang berencana tetap membunuhnya meski sudah mendapatkan uang itu. Thapa adalah aktris baru yang sedang berjuang dengan film-film kecil serta iklan televisi.

Kedua tersangka amat yakin mereka lolos dengan tindakan itu dengan menyingkirkan semua barang bukti. Satu kesalahan dibuat Jaiswal, ia masih menyimpan kartu SIM ponsel yang digunakan Thapa. Mereka adalah pasangan yang melakukan kawin lari karena kepergok istri resmi Jaiswal.

0 komentar:

Poskan Komentar