Foto YoonA Intimidasi Yuri SNSD Bikin Heboh Fans (Foto+)

Selasa, 03 April 2012

Yuri dan YoonA 'SNSD Bersaing?
Beredar gambar yang diberi judul "Completely Intimidated Yuri," di sebuah situs komunitas. Dalam gambar tersebut, diperlihatkan Yuri yang seolah-olah terintimidasi dengan 'kekuatan' YoonA sebagai seorang aktris.
Popularitas Girls Generation atau SNSD yang terus menanjak, membuat para personel girlband asal Korea ini juga laris manis untuk membintangi iklan dan serial drama. Dan manajemen tempat mereka bernaung juga mengizinkan para anggota SNSD untuk bersolo karier. Seperti yang dilakukan YoonA dan Yuri.

Kedua wanita cantik SNSD itu, sedang sama-sama sibuk membintangi serial drama. YoonA menjadi pemeran utama dalam serial 'Love Rain' bersama Jang Geun Suk, sedangkan Yuri ikut terlibat dalam drama 'Fashion King'.

Saat ini, serial yang dibintangi kedua artis muda ini sedang diputar di Korea. Mereka pun berebut perhatian penonton untuk menyaksikan drama yang dibintanginya. Mereka berusaha keras untuk mendapatkan penonton yang banyak dan mendongkrak rating.

Hal itu menimbulkan spekulasi jika di antara keduanya tercium aroma persaingan. Dan hal itu pun menjadi perbincangan. Terlebih ketika baru-baru ini beredar gambar yang diberi judul "Completely Intimidated Yuri," di sebuah situs komunitas. Dalam gambar tersebut, diperlihatkan Yuri yang seolah-olah terintimidasi dengan 'kekuatan' YoonA sebagai seorang aktris.

Completely Intimidated Yuri
Seperti dikutip dari Soompi, YoonA dan Yuri berada di sebuah mobil van besar. Yuri duduk di kursi paling belakang, sedangkan YooNa duduk di bangku deretan kedua. YooNa keluar dari mobil lebih dulu dan meninggalkan pintu terbuka. Pintu pun bergerak, sedangkan Yuri belum keluar dan ia tampak terjebak di pintu itu.

Wajah Yuri memperlihatkan berbagai macam ekspresi. Dan hal itulah yang membuat sejumlah pengguna internet ramai mengomentari tampang Yuri yang dianggap 'memelas' tapi lucu.

"Walaupun mengerutkan kening, Yuri tetap lucu," kata pengguna internet. "Peristiwa ini sangat lucu. Saya penasaran apa yang akan terjadi setelah itu," ungkap yang lain. (art)

0 komentar:

Poskan Komentar