Foto Nakal Mirip Vanessa Angel Ciuman Bibir dengan Cewek Saat Dugem

Jumat, 27 April 2012

 
Foto-foto nakal di sebuah forum memperlihatkan sosok mirip Vanessa Angel sedang ciuman bibir dengan seorang cewek saat dugem..
Langsung aja gan..

 
Mirip ga kan?:)

Sebelumnya foto-foto nakal Vanessa Angel tengah berduaan di sebuah kamar dengan seorang wanita tak dikenal juga tersebar. Keduanya tampak merokok dan saling cium pipi.

just for fun gan..
lg kehabisan berita..:D

0 komentar:

Poskan Komentar