Difoto Saat Lari, Lelaki Ini Menjadi Sensasi Internet (Pic+)

Sabtu, 07 April 2012

 Disebut sebagai "Ridiculously Photogenic Guy". Sejak diunggah sudah dikunjungi lebih dari 1,25 juta kali di Flickr.
Seorang lelaki mendadak tenar potret dirinya sedang berlari maraton muncul di internet.
Akhir bulan lalu, Zeddie Little mengikuti kegiatan lari maraton di kota kelahirannya, Charleston, AS.

Di satu titik saat berlari, seorang fotografer amatir, Will King, mengambil foto Little dan mengunggahnya di akun Flickr-nya dan menuliskan judul "Ridiculously Photogenic Guy".

"Salah satu teman saya mengomentari foto itu dan mengatakan lelaki di foto itu sebagai orang yang sangat fotogenik," kata King, dikutip dari Post and Courier, surat kabar lokal.

Dilanjutkan King, komentar itu sangat menarik, "Jadi saya unggah lagi di Reddit (situs berita internet). Tak lama, foto itu menjadi semacam kegilaan."

Foto Little itu kemudian menjadi meme (konsep/foto yang menyebar di internet) lalu ditambahkan kalimat-kalimat lucu.

Seperti, "Goes For Fun: Inadvertently Teaches World How to Spell 'Ridiculously'" ada pula "Goes for a jog… whole town follows him."

Dalam sekejap, tanda jempol "Likes" di halaman Facebook Little mencapai 2.300-an. Hari Jumat pukul 9 pagi, halaman itu baru mencapai 800 tanda jempol, tetapi pada pukul 10 pagi, sudah mencapai 1.700 fans.

Fotonya, sejak diunggah tanggal 31 Maret lalu sudah dikunjungi lebih dari 1,25 juta kali di Flickr



Dikutip dari DailyMail yang mewawancarai ayahnya, Jack, mengatakan, "Apa yang terjadi adalah hal kegilaan. Saya rasa itu adalah hal yang fenomenal dan sangat seru untuk melihat hal ini, karena putra saya adalah seorang pekerja keras dan tidak biasa. Ini sangat tidak diduga. Ia berada di tempat yang tepat, pada waktu yang tepat, dan senyum yang tepat."

Menurut ayahnya, Zeddie tidak pernah mencoba ikut kelas model atau lainnya. Saat ini, kata Jack, Zeddie sedang mencoba masuk ke dunia kehumasan di New York.

"Dia sedikit kaget dengan semua atensi mendadak ini. Ia tak tahu apa yang harus ia lakukan, dan saat ia menelepon saya untuk mengatakan tentang hal ini, ia berkata: Saya tak percaya ini!" ungkap Jack.

Di halaman Facebook pribadinya, Zeddie menuliskan komentar pada link foto Reddit, "What the? I'm officially famous."

0 komentar:

Poskan Komentar