Adam Sandler Sapu Bersih Penghargaan Film Terburuk Razzie Awards

Senin, 02 April 2012

 Adam Sandler
Memborong piala penghargaan akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi siapapun. Tapi bagaimana jika piala-piala tersebut merupakan penghargaan untuk film terburuk? Inilah yang terjadi pada film , "", di Razzie Awards 2012.

Adam berhasil menyapu bersih seluruh penghargaan dalam ajang penghargaan ke 32 itu. "Jack and Jill" meraih 10 penghargaan dan memecahkan rekor film yang paling banyak mendapat Razzie Awards. Karena hal seperti itu belum pernah terjadi sebelumnya.

"Adam Sandler memiliki perilaku seperti ini, 'Tak peduli sebodoh apapun film yang kubuat, fansku akan tetap membayar untuk melihatnya'," ujar John Wilson, penemu Razzie Awards. "Perilaku seperti ini mungkin tak masalah. Tapi jika kau melihat berapa harga tiket film sekarang, perilaku itu tidak terlalu bagus."

Dalam penghargaan tersebut, Adam meraih predikat Aktor sekaligus Aktris terburuk. Karena dalam film tersebut ia juga berperan sebagai kembaran dirinya sendiri. Selain itu, "Jack and Jill" juga dinobatkan sebagai Film Terburuk di 2011. Ajang penghargaan ini digelar di Magic Shop, Santa Monica, bertepatan dengan peringatan April Mop.

Berikut ini Daftar Pemenang Razzie Awards 2012:
 http://www.wowkeren.com

0 komentar:

Poskan Komentar