5 Tanda Kekasih Akan Kembali ke Pelukan Mantan

Rabu, 25 April 2012

Salah satu yang bisa mengancam hubungan sepasang kekasih adalah kehadiran mantan. Jangan abaikan tanda-tanda yang menjadi pengantar kembalinya kekasih kepada sang mantan.


Keep Contact

Kekasih Anda dan mantannya masih intens berkomunikasi. Ketika ada kabar bahagia ataupun sedih, pastikan Anda yang dihubungi pertama kali oleh sang kekasih untuk berbagi cerita. Jika ternyata ia menghubungi mantannya, Anda perlu khawatir.



Nostalgia

Tak hanya saling contact, kekasih Anda juga kerap mengingat-ingat momen bersama mantan. Misalnya ketika Anda sedang makan di sebuah resto, kekasih tiba-tiba berkata, "Aku dulu pernah makan di sini bareng mantanku." Dan kalimat-kalimat semacam ini lebih dari belasan kali Anda dengar.



Emosi

Saat complain kenapa selalu mengingat-ingat mantan, kekasih Anda malah marah. Menurutnya, apa yang Anda sampaikan terlalu berlebihan. Pasangan yang baik harusnya mengerti dan menjaga perasaan. Jika ia malah marah besar, Anda perlu mempertanyakan komitmennya.



Anda dan Dia

Sang kekasih mulai membanding-bandingkan Anda dengan mantannya. Bisa membandingkan kebiasaan, gaya berpakaian, atau bahkan urusan fisik. Kalau sudah begini, rasanya tidak layak lagi Anda pertahankan ia menjadi kekasih



Putus?

Sebelum mengucap kata putus, komunikasikan dulu secara terbuka apa yang menjadi keberatan ketika kekasih dekat dengan mantan. Bicarakan dengan tenang. Jangan berapi-api, apalagi diiringi isak tangis. Jika sang kekasih benar mencintai Anda, ia akan memastikan bahwa Anda lah satu-satunya orang yang diinginkannya. Ia juga akan mengubah perilakunya. Tapi jika ia malah emosi, Anda harus siap mengucap kata perpisahan.


http://wolipop.detik.com

0 komentar:

Poskan Komentar