10 Topik Favorit Wanita Saat Kencan Pertama

Senin, 30 April 2012

Saat kencan pertama, membicarakan masalah perasaan yang terlalu dalam hanya akan membuat keadaan menjadi canggung dan tidak nyaman. Hal ini disebabkan karena Anda berdua merupakan orang asing yang baru saling kenal.
Sebaiknya pilih 10 topik ringan ini untuk memberikan momen kecan pertama yang menyenangkan.

1. Aspirasi
Memperkenalkan diri dengan menceritakan passion diri cukup baik untuk membuat teman kencan mengenal Anda lebih dalam. Namun pastikan jangan membuat dirinya bosan karena cerita yang terlalu mendalam, karena tiap orang memiliki passion yang berbeda dalam kehidupan.

2. Hobi
Hal-hal menarik dari hobi Anda bisa menjadi topik ringan untuk memancing pembicaraan panjang. Jangan memprotes atau memotong saat teman kencan bercerita balik. Topik mengenai hobi bisa meluas menjadi obrolan kasual lainnya yang menyenangkan.

3. Musik
Tidak banyak orang yang tidak menyukai musik. Pasti mereka memiliki cerita seru akan musik favorit, mulai dari cd terakhir yang dibeli, konser yang didatangi hingga keahlian bermain musik yang diam-diam dimiliki.

4. Mimpi
Orang yang tidak memiliki mimpi biasanya sulit untuk maju dan berjalan di temat. Membahas tentang mimpi dan impian di masa depan akan membuat seseorang menyelami pribadi Anda lebih dalam.

5. Romansa
Ingat, Anda baru bertemu dengan teman kencan, jadi bukan hal romantis yang berat untuk dibicarakan. Hal ringan yang romantis seperti film romantis, cerita tentang teman hingga perlakuan romantis bisa menjadi alternatif.

6. Teman
Pria dan wanita punya satu kesamaan, mereka suka membicarakan temannya. Obrolkanlah teman yang saling mengenalkan Anda berdua dan ceritakan tentang kedekatan Anda dengan teman tersebut hingga mutual friends yang mungkin juga saling kenal.

7. Travelling
Berbagi cerita tentang hobi travelling, mulai dari tempat yang telah dikunjungi hingga keinginan untuk mengunjungi suatu tempat bisa menjadi menarik. Namun jika teman kencan terlihat bosan segera ganti topik.

8. Hari Libur
Berbeda dengan travelling, Anda juga bisa mengobrol tentang kegiatan yang biasa dilakukan untuk mengisi akhir pekan maupun hari libur. Siapa tahu Anda berdua bisa merencanakan kegiatan seru.

9. Film
Film yang sedang diputar di bioskop atau dvd terakhir yang baru ditonton kan memancing obrolan yang lebih panjang, seperti jalan cerita hingga para aktor yang berperan. Rencanakan pula untuk nonton bersama jika merasa cocok untuk melakukan kencan kedua.
10. Gosip Artis
Tidak semua pria suka bergosip, namun lain halnya dengan gosip artis. Bagaikan topik yang tak pernah ada habisnya, topik ini bisa jadi alternatif seru untuk obrolan kasual.

http://wolipop.detik.com

0 komentar:

Poskan Komentar