10 Keuntungan Wanita Berpayudara Kecil

Selasa, 17 April 2012

Perempuan dengan payudara besar kerap identik dengan persepsi cantik dan seksi. Sebut saja, Melinda Dee, perempuan yang menjadi tersangka pembobolan dana nasabah Citibank sebesar Rp17 miliar ini kerap diberitakan sebagai perempuan seksi karena berpayudara besar.
Namun, banyak yang menduga payudara Melinda hasil dari operasi implan. Tak sedikit sebenarnya perempuan yang memiliki pemikiran seperti Melinda. Karena merasa tak puas, banyak perempuan yang bersedia melakukan apa pun terhadap payudaranya seperti menjalani implan. Namun, sadarkah anda bahwa perempuan dengan ukuran payudara kecil itu anda sebenarnya dapat terlihat lebih seksi? Hal itu bukanlah sekadar asumsi, bahkan uji ilmu medis pun membuktikannya.

Berikut adalah 10 Keuntungan Wanita Berdada Kecil. 

1. Tidak Semua Pria Menyukai Wanita dengan Payudara Besar 
Pria kebanyakan akan menyukai payudara yang berukuran sedang, namun anda yang payudaranya berukuran kecil pun tak perlu khawatir. Sex appeal seseorang tidak ditentukan oleh ukuran payudaranya, dan para pria tahu sekali akan hal itu. 

2. Lebih Mudah Terangsang 
Hasil studi University of Wina menemukan bahwa perempuan berpayudara besar terkadang kurang sensitif terhadap rangsangan dibandingkan perempuan yang berpayudara lebih kecil. Payudara memiliki jaringan lemak lebih banyak ketimbang kelenjar, padahal kelenjar merupakan bagian paling sensitif. Pada payudara yang lebih kecil, kelenjar lebih mudah untuk terangsang selama foreplay karena tidak terletak di bawah lapisan lemak.

3. Mudah Mendeteksi Kelainan (Penyakit) 
Memiliki payudara kecil juga menyehatkan dalam cara lain. Dalam pemeriksaan payudara sendiri, pemilik payudara kecil akan lebih mudah mendeteksi adanya benjolan di bagian belakang payudara karena hanya ada sedikit lapisan. Payudara mungil juga bisa menyelamatkan hidup anda karena tidak memberikan kerja berat pada leher. Payudara besar tentu akan memberi beban pada tekanan tubuh terutama leher. Hal ini bisa mengubah postur seorang perempuan, terutama pada leher dan dapat menyebabkan sakit kepala. 

4. Membuat Tampak Lebih Muda 
Memang, pria sepertinya sudah alami lebih merasa tertarik dengan wanita yang memiliki payudara yang besar, tapi dengan payudara kecil, pria bisa berpikiran bahwa anda lebih muda. Payudara lebih besar biasanya akan melorot dari waktu ke waktu. Ini juga bisa menjadi indikator bahwa seorang perempuan sudah tidak muda lagi. Maka dari itu, lebih sulit untuk mengetahui usia perempuan jika ia memiliki payudara yang lebih kecil. 

5. Terhindar dari Lirikan Nakal Para Pria 
Jika payudara anda kecil, anda akan terhindar dari tatapan-tatapan jahat para pria yang anda temui di jalanan. Hal inilah yang paling dikeluhkan wanita yang memiliki payudara besar. Ketika berbicara dengan rekan sekantor atau klien anda, pria juga akan langsung menatap mata anda, bukan bagian tubuh yang lain. 

6. Lebih Leluasa dalam Beraktifitas
Dengan payudara yang kecil, anda bisa bebas berolahraga atau melakukan aktivitas fisik lainnya tanpa mengkhawatirkan guncangan-guncangan yang terasa tidak nyaman. Wanita yang berdada besar dan tidak menggunakan bra yang sesuai ukuran dan bentuk payudara akan mengalami ketidaknyamanan ini. Guncangan tersebut juga (lagi-lagi) akan mengundang perhatian para pria.

7. Lebih Nyaman dalam Keramaian
Tidak risih ketika harus berdesakan dengan orang-orang lain di dalam bus kota atau stasiun kereta api dalam kota. Risiko bersinggungan dengan tubuh orang lain di bagian dada, khususnya pria, juga minim.

8. Merasa Lebih Nyaman Tidak mengalami sakit punggung karena menahan payudara yang berat.
Wanita yang berpayudara besar biasanya juga menderita karena tali bra yang mengikat punggung dan pundak mereka. Saat di rumah, anda bisa melepas bra anda. Anda bisa mengurangi rasa sakit akibat kawat pada bra yang berfungsi menyangga payudara anda. Bahkan mungkin anda tidak memerlukan bra yang menggunakan kawat.

9. Dapat Tidur dengan Lebih Nyaman 
Anda bisa tidur telungkup tanpa merasakan ketidaknyamanan di bagian dada. Ketika anda ingin berbalik untuk tidur telentang, kedua payudara akan kembali ke tempat di mana seharusnya, dan bukannya "terjatuh" ke samping kiri dan kanan. 

10. Lebih Leluasa dalam Memilih Busana
Tidak ada supermodel yang memiliki payudara besar, karena pakaian didesain untuk wanita yang bertubuh rata-rata. Anda tidak akan mengalami kesulitan mencari atasan yang pas, hanya karena bagian dadanya tidak dapat dikancingkan. Contoh terbaru dari hal ini adalah Malinda Dee yang sempat menyusahkan pihak kepolisian karena tidak ada baju tahanan yang cukup untuknya dengan dadanya yang besar tersebut. 

0 komentar:

Poskan Komentar