10 Kekejaman Perempuan Terhadap Pria

Jumat, 06 April 2012

MESKIPUN dikenal adil dalam berhubungan intim, perempuan bisa jahat dan sering melakukan hal menyebalkan dan tak terduga terhadap pria. Seperti dilansir Fox News, berikut ini 10 daftar tindakan kejam perempuan untuk memainkan emosi seorang pria:


1. Tidak mengangkat telepon
Sementara pria merasa bangga karena berhasil mendapatkan nomor telepon seorang perempuan. Padahal kaum perempuan sering memberikan nomor palsu atau tidak menerima panggilan

2. Gunakan pria untuk minuman gratis
Beberapa perempuan tidak pernah berencana menghabiskan uang mereka di bar atau klub. Mereka sering mengandalkan tipu muslihat feminin untuk meyakinkan orang.

3. Gunakan pria sebagai penampung
Perempuan tidak suka sendirian dan tanpa hubungan. Terkadang memanfaatkan pertemanan dengan pria yang melibatkan perasaan sampai bertemu seseorang yang sesuai di hati.

4. Manipulatif secara emosional
Pria tidak suka melihat perempuan menangis. Dan beberapa perempuan mengambil keuntungan agar pria mau melakukan apa saja.

5. Menggunakan kekerasan fisik
Tipe perempuan ini dapat menimbulkan rasa sakit fisik tanpa ada kehebohan.

6. Mengkritik orang di depan umum
Sering mempermalukan teman dekat pria di tempat umum. Bahkan mengolok-olok.

7. Tidak mengungkapkan status hubungan
Kemungkinan hal ini dilakukan agar bisa menikmati godaan dari pria lain selain pasangannya.

8. Menahan berhubungan seksual
Kebanyakan pria, hubungan intim sama pentingnya dengan bernafas. Sehingga bila menahan keinginan hasrat seksual tanpa alasan bisa menyiksa pasangan.

9. Menguji
Jika permintaannya tidak diwujudkan, tidak akan memberikan pujian kepada pasangannya.

10. Menginspirasi kecemburuan
Sering marah tanpa alasan karena kurang dihargai. Lalu bertengkar hebat dengan pasangan. Dan mencari cara untuk akrab dengan orang lain di depan pasangan atau kekasih.(MI/DSY)

http://www.metrotvnews.com

0 komentar:

Poskan Komentar