10 Film Musim Panas Calon Blockbuster Paling Ditunggu

Senin, 23 April 2012

 Abraham Lincoln: Vampire Hunter
Sederet film calon blockbuster siap hadir di layar bioskop pada musim panas ini.
Musim panas di Amerika Serikat (AS) identik dengan film-film blockbuster. Oleh karena itu tak mengherankan jika waktu tersebut dimanfaatkan sederet rumah produksi untuk merilis film-film layar lebar andalan mereka.

Tahun ini, musim panas kembali diwarnai dengan sejumlah film-film yang tak kalah seru dan diprediksi bakal merajai box office. Dilansir laman The Wrap, berikut adalah 10 film musim panas paling ditunggu:

1. Abraham Lincoln: Vampire Hunter

Film Abraham Lincoln: Vampire Hunter diadaptasi dari novel laris berjudul sama karya Seth Grahame-Smith. Seperti kisah di novel, film ini juga menceritakan rencana Presiden AS ke-16, Abraham Lincoln membasmi vampir.

Abraham Lincoln: Vampire Hunter disutradarai Timur Bekmambetov yang pernah membesut film Wanted pada 2008 lalu. Adapun peran Abraham Lincoln dipercayakan kepada aktor Benjamin Walker.

2. Brave

Pixar Animation Studios kembali hadir lewat film animasi berjudul Brave. Film ini mengangkat kisah tentang seorang putri kerajaan bernama Princess Merida. Untuk mencabut kutukan, sang putri harus mengandalkan kemampuan memanahnya.

3. The Dark Knight Rises


Sutradara Christopher Nolan akhirnya berhasil merampungkan pembuatan film trilogi Batman. Dalam sekuel ketiga berjudul The Dark Knight Rises ini, sang superhero harus menghadapi lawan tangguh seperti Bane, yang diperankan Tom Hardy, dan Catwoman yang diperankan Anne Hathaway.

4. Men in Black 3

Aktor Will Smith kembali hadir di layar lebar setelah absen selama empat tahun. Masih beperan sebagai Agent J, Smith akan berpetualang ke masa lalu, tepatnya tahun 1960-an lewat sekuel Men in Black 3.

5. Prometheus

Setelah sukses dengan film Alien di tahun 1979, sutradara Ridley Scott kembali menggarap film bertema makhluk luar angkasa dalam judul Prometheus. Film tersebut mengisahkan perjalanan sebuah tim ilmuwan dalam menyusuri alam semesta dengan menggunakan pesawat ruang angkasa.

6. Dark Shadows

Aktor Johnny Depp kembali bekerjasama dengan sutradara Tim Burton untuk ke-8 kalinya. Kali ini, Depp bermain dalam film garapan Burton berjudul Dark Shadows yang diangkat dari serial televisi tahun 1960-an.

7. Snow White and The Huntsman

Rumah produksi Universal memperbaharui kisah dongeng Putri Salju dan mengubahnya menjadi seorang putri ksatria. Peran Putri Salju yang perkasa itupun dipercayakan kepada bintang film Twilight, Kristen Stewart.

Dengan tampilan set yang epik serta didukung bintang-bintang tenar, film Snow White and The Huntsman diharapkan bisa mengalahkan Mirror Mirror, film yang juga mengisahkan tentang Putri Salju.

8. Ted

Pencipta serial animasi Family Guy, Seth MacFarlane membawa selera humor khasnya ke dalam film layar lebar berjudul Ted. Film yang dibintangi Mark Wahlberg dan Mila Kunis ini menceritakan seorang pria yang harus tinggal bersama dengan boneka teddy bear hidup.

9. The Amazing Spider-Man


Film Spiderman hadir dengan sutradara (Marc Webb) dan juga pemeran baru (Andrew Garfield serta Emma Stone). Meski pergantian sutradara dan pemain cukup riskan, namun film yang dikemas dalam format 3D ini diharapkan bsa memberikan pengalaman berbeda.

10. The Avengers

The Incredible Hulk (2008), Iron Man (2010), Captain America (2011) dan Thor (2011) menggabungkan kekuatan dalam The Avengers. Iron Man dan Black Widow masih diperankan oleh Robert Downey, Jr. dan Scarlett Johanson. Begitu juga dengan Captain America dan Thor yang diperankan oleh Chris Evans dan Chris Hemsworth.

Sementara dalam The Incredible Hulk akan ada pergantian pemain yang kini diambil alih Mark Rufallo. Pertempuran sengit dan efek computer-generated imagery (CGI) akan mewarnai film yang diangkat dari komik Marvel ini. (kd)


• VIVAnews

0 komentar:

Poskan Komentar