10 Alasan Wanita Menolak Ajakan Bercinta

Selasa, 17 April 2012

Semua wanita mungkin pernah merasakan momen ini bersama pasangan. Ketika gairah Anda berada pada titik rendah, sementara pasangan ingin bermesraan dan berhubungan intim.

Untuk menolak ajakan bercinta, banyak wanita lantas mencari-cari alasan. Penelitian terbaru, dari MyVoucherCodes menemukan bahwa ucapan "sedang lelah" dan "sedang sakit kepala" adalah alasan klasik yang menempati urutan teratas yang diumbar wanita ketika menolak ajakan bercinta pasangan.

Studi terhadap 1.213 wanita di Inggris dilakukan untuk mencari alasan yang paling sering diungkap saat tidak bergairah dalam sesi intim. Sebanyak 61 persen wanita mengaku membuat alasan agar tak berhubungan seks.

Berikut 10 alasan paling sering diungkap wanita:
1. Terlalu lelah: 69 persen
2. Harus bangun pagi: 61 persen
3. Pusing: 57 persen
4. Merasa gemuk: 54 persen
5. Tidak punya waktu: 48 persen
6. Tidak mood: 47 persen
7. Merasa sakit: 39 persen
8. Pura-pura tidur: 33 persen
9. Kekenyangan setelah makan: 28 persen
10.Belum bercukur/ wax: 27 persen

Lebih dari setengah responden, 53 persen yang mencipta alasan palsu mengatakan pasangan dapat merasakan kebohongan mereka namun menerimanya.  Sedangkan, dua perlima merasa bersalah mencari-cari alasan saat menolak pasangan.

Mark Pearson, Chairman MyVoucherCodes mengatakan,  "Berada dalam suatu hubungan, khususnya hubungan jangka panjang, dapat menyebabkan perasaan hambar dalam hubungan romantis. Cara membumbuinya adalah kencan di luar dan menghabiskan malam berdua tanpa gangguan apapun," katanya seperti dikutip Female First. (umi)

• VIVAnews

0 komentar:

Poskan Komentar