Wow! Ada Hari Belahan Payudara Nasional di Inggris

Jumat, 30 Maret 2012


"Perempuan Inggris turun ke jalan-jalan di London untuk merayakan National Cleavage Day."
Menyambut hari belahan payudara (National Cleavage Day) di Inggris, perusahaan penghasil pakaian dalam, Wonderbra melakukan survei kepada perempuan mengenai manfaat aset yang mereka miliki.


Seperti diberitakan The Sun, Jumat (30/3/2012), berdasarkan hasil survei satu dari tujuh perempuan sengaja mengenakan pakaian berbelahan dada rendah di depan bos mereka agar bisa mendapatkan kenaikan gaji.

Satu dari 10 responden mengaku sengaja mengenakan pakaian belahan rendah di acara perkawinan agar bisa mengalahkan pengantin perempuan. Setengah dari responden itu menyatakan mereka memperlihatkan belahan payudara agar bisa mendapatkan pelayanan pertama di bar sedangkan 16 persen lainnya sengaja menunjukkan dada agar bisa lolos dari antrian.

Sepertiga dari gadis-gadis yang disurvei mengatakan tak menutupi dada mereka saat kencan pertama dan sejumlah perempuan lainnya sengaja membuat lalulintas macet agar mendapatkan tiket tilang.

Survei untuk menyambut National Cleavage Day ini juga mengungkapkan jika empat dari lima perempuan mengaku suka melihat dada perempuan lain. Mereka sengaja melihat agar bisa membandingkan dada mereka dan bahkan memeriksa dada selebriti untuk mengetahui ukurannya.

Hasil survei ini juga menemukan jika dua pertiga dari jumlah responden perempuan mengaku suka memperlihatkan dada agar merasa seksi dan feminim. Hanya tiga persen yang mengaku memperlihatkan payudara saat wawancara pekerjaan sementara 90 persen mengaku menutupi dada mereka ketika menghadiri acara reuni.
 
 

0 komentar:

Poskan Komentar