Wah! Richard Branson, Miliarder Asal Inggris Beli Pulau di Bali!!

Minggu, 25 Maret 2012

 Pengusaha Asal Inggris Richard Branson Beli Pulau di Bali
LONDON – Pengusaha kaya asal Inggris sekaligus pemilik perusahaann Virgin Group telah membeli sebuah pulau yang terletak di Bali Indonesia.


Menurut   situs  Financial Times menyebutkan kalau seorang pengusaha kaya asal Inggris telah membeli sebuah pulau di Bali.

Cukup beralasan bagi Richard untuk membeli pulau menurut The Financial Times terletak antara perbukitan Nyuh Kuning, atau lebih dikenal sebagai Pulau The Panchoran Retreat, karema ia ingin lebih dekat dengan alam.
 Richard Branson
“Hal yang paling menyenangkan adalah jika dapat hidup di sebuah pulau yang benar-benar dekat dengan alam. Jika Anda ingin sendiri dan merenung, hanya akan ada suara satwa laut dan binatang alam lainnya, dan jika Anda ingin berpesta, tidak akan ada tetangga terdekat yang mengeluh,” kata Branson, Rabu (21/3/2012).

Belum diketahui berapa biaya yang dikeluarkan Branson untuk membeli pulau cantik ini. Namun, yang pasti dengan dibelinya pulau ini Branson telah berhasil melengkapi koleksi pulau pribadinya yang berada di berbagai negara.

Selain di Bali ternyata pengusaha ini telah memiliki pulau lain, yaitu Necker Island yang terletak di Pulau Virgin, Inggris. Bahkan dia menambah lagi properti mewah pribadinya selain di Antigua dan Barbuda, Karibia.

Pulau The Retreat Panchoran Bali ini dibeli Branson dari seorang desainer lingkungan asal Irlandia Linda Gerland. Pulau ini memiliki tujuh bangunan rumah, sebuah paviliun untuk yoga, kolam renang luas, sekelompok pondokan dan jembatan bambu yang bergantung di atas sungai, serta persawahan yang berbentuk terasering hijau nan cantik. Sungguh sebuah pulau yang sangat pas untuk mengasingkan diri bagi orang super sibuk sekelas Branson.

"Tenang aja gan, kita kan punya 17 ribuan pulau yang membentang dari Sabang sampai Merauke"_hammer

0 komentar:

Poskan Komentar