Wah! Ibu Ani Yudhoyono Tonton dan Foto Bareng Boyband JYJ di Korea (Foto+)

Rabu, 28 Maret 2012

ANDA kecewa karena tahun lalu JYJ batal menggelar konser di Jakarta? Jangan iri jika melihat Ibu Negara, Ani Yudhoyono bisa melihat langsung performance JYJ, sekaligus berfoto bersama.Ibu negara, Ani Yudhoyono berkesempatan menyaksikan penampilan boyband Korea, JYJ saat hadir di acara ‘Nuclear Summit First Ladies’ Event‘ di Blue House, Korea Selatan, 27 Maret 2012 lalu.

Bersama dengan para ibu negara lainnya, Ani Yudhoyono juga berkesempatan berfoto bersama dengan grup boyband idola para remaja itu.
Seperti dikutip laman Allkpop, JYJ memang secara khusus diundang oleh pemerintah setempat untuk menghibur First Ladies dari beberapa negara .

Dalam kesempatan itu, JYJ menampilkan lagu hit andalan mereka, 'Be My Girl' dan juga 'In Heaven'.

Selain Ani Yudhoyono, sejumlah ibu negara yang ikut andil di acara tersebut di antaranya datang dari Gabon, Nigeria, Afrika Selatan, Malaysia, Vietnam, Swiss, Singapura, Italia, India, Cina, Chili, Filipina, negara-negara di PBB, Uni Eropa dan banyak lagi.

Para ibu negara dilaporkan sangat menikmati penampilan JYJ. Mereka terlihat mengembangkan senyum selama acara berlangsung.

Menurut perwakilan JYJ, para wanita pertama dari Swiss, Vietnam, Filipina, Chili, dan Afrika Selatan bahkan menyempatkan diri berpose bersama grup boyband yang terdiri dari tiga personel, Jaejoong, Yoochun dan Junsu. Usai pertunjukan selesai, mereka pun tak mau ketinggalan mengabadikan pertemuannya dengan boyband yang tengah digilai kaum remaja.

Ibu negara asal Korea, Kim Yoon Oak, juga menyambut salah satu personel,  Park Yoochun secara pribadi. Sambil menghampirinya, ia berkata, "Saya sedang menikmati drama baru Anda, 'Rooftop Prince‘.

Para humas komite perencanaan acara juga berkomentar, "Semua Ibu Negara, termasuk Kim Yoon Oak menyambut positif penampilan JYJ. Ini juga menjadi suatu kesempatan besar untuk memperkenalkan K-POP ke seluruh dunia. "

Para anggota JYJ pun berkomentar, "Kami sangat senang telah diundang untuk suatu acara yang berarti. Memperkenalkan salah satu keunggulan Korea pada wanita pertama di dunia. Kami bangga bisa memiliki kesempatan untuk mempromosikan ciri khas bangsa kami setelah tur dunia kami berakhir, dan meskipun itu adalah kinerja yang singkat, kami berharap penampilan kami bisa dihargai dan selalu diingat". (eh)


• VIVAnews

0 komentar:

Poskan Komentar