Wah! Game Basmi Tomcat Hadir di Internet!

Selasa, 27 Maret 2012


BANDUNG - Maraknya serangan tomcat menginspirasi pembuatan game. Developer Agate Jogja membuat game online tentang cara membasmi tomcat.

Game dirilis Senin 26 Maret  kemarin. Game ini beralamat di www.gejegames.com. Ketika membuka alamat ini, pemain akan masuk halaman Titok dan Kawan-kawan Edisi Basmi Tomcat, lengkap dengan gambar serangga tomcat warna merah hitam.

Selanjutnya, pemain akan disediakan pilihan-pilihan untuk bermain game. Begitu memilih play, akan muncul kalimat: basmi jangan ditiru.

Lalu mulailah bermain. Permainan diawali dengan pemukulan tomcat dengan alat pemukul nyamuk. Akan ada ratusan tomcat yang dihadapi gamer.

Setelah berhasil membunuh tomcat, lalu pemukul berubah menjadi sandal jepit. Pemain akan memukul-mukul tomcat dengan sandal jepit tersebut. Begitu berhasil membunuh sekira 5.000 tomcat, lagi-lagi alat pemukul berumah. Kali ini menjadi palu.

Selesai memainkan level itu, gamer akan mendapat tips menghadapi tomcat, "Segera cuci bagian tubuh yang terentuh bagian tomcat dengan air sabun."


0 komentar:

Poskan Komentar