Video Kucing Rumahan Berkelahi dengan Buaya, Kucingnya Menang!

Selasa, 06 Maret 2012


Video di youtube ini hampir ditonton 2 juta orang. Seekor buaya besar yang sedang memakan potongan-potongan ayam di tepi sebuah rawa, tiba-tiba diserang oleh seekor kucing kampung dengan cara mencakar wajahnya. Awalnya buaya itu berusaha melawan tetapi kemudian melarikan diri ke dalam air. Dan sang kucing berhasil merebut makanannya.


Itu bukan cerita film, tetapi peristiwa sesungguhnya yang terjadi di sebuah rawa di New Oeleans, Amerika. Seorang wisatawan berhasil merekam peristiwa itu dengan cermat mulai dari awal hingga berakhir dengan kekalahan buaya.

Seperti dilansir dailymail edisi 24 Januari 2012, awalnya wisatawan itu terpana melihat kucing itu berusaha mengambil makanan buaya. Kucing dan buaya itu saling pandang. Buaya di posisi rawa dengan sebagian badannya di dalam air, sementara kucing berdiam di daratan menunggu buaya itu keluar dari air.

Begitu raja air raksasa dengan panjang 13 kaki itu keluar mengambil potongan ayam, sang kucing langsung mencakar wajah buaya itu. Bahkan mencakar bagian mulutnya. Mungkin buaya itu merasa sakit, kemudian melarikan diri ke dalam air dan membiarkan kucing itu mengambil makan siangnya.

 berita2.com

0 komentar:

Poskan Komentar