Riset: Isi Tas Wanita Setiap Hari Beratnya 4 Kg

Sabtu, 17 Maret 2012


Jakarta - Berapa banyak barang yang Anda bawa di dalam tas? Sebuah riset yang digelar di Inggris mengungkap fakta, 1 dari 10 wanita setiap harinya membawa tas yang beratnya 4 kg.

Memang sudah jadi hal yang umum, semakin besar tas, makin banyak juga isinya. Wanita pun seolah tidak peduli, meski tas tersebut membuat pundak mereka sakit ketika membawanya.

Survei di Inggris yang dilakukan Kenco Millicano pun membuktikannya. Menurut riset tersebut, 1 dari 10 wanita membawa tas tangan yang beratnya 4 kg atau lebih berat dari rata-rata berat bayi baru lahir.

Seperti dikutip Female First, tas tersebut beratnya mencapai 4 kg, karena isinya memang bermacam-macam. Wanita di Inggris yang ikut dalam survei tersebut kini memasukkan berbagai gadget ke dalam tas, mulai dari telepon genggam, laptop, iPod dan iPad.

Sehingga tak heran, sesuai riset Kenco Millicano, isi tas wanita di Inggris nilainya bisa mencapai £2.000. Sementara harga tas yang dipakai para wanita di sana, bisa hingga £ 1.000.

Sebenarnya apa saja yang dibawa wanita, hingga berat tasnya mencapai 4 kg? Sesuai survei, inilah 10 benda yang paling banyak ada di tas wanita Inggris:

1. Dompet
2. Telepon genggam
3. Lipbalm
4. Berbagai kunci
5. Tisu
6. Sisir
7. Pulpen
8. Handcream
9. Obat-obatan
10. Produk kewanitaan seperti pembalut.

Membawa tas yang terlalu berat dengan segala macam isinya seperti disebutkan di atas, tentu bisa membahayakan kesehatan. Kebiasaan membawa banyak barang di tas tangan, ransel atau tas kantor dapat mengganggu anatomi tubuh. Sudah banyak jumlah wanita yang mengeluhkan sakit akibat membawa tas yang terlalu berat.

http://wolipop.detik.com

0 komentar:

Poskan Komentar